Diduga Nyabu, Anggota Polisi dan Kades Diciduk Polisi

Banyuwangi, SERU.co.id – Diduga pesta sabu, R anggota Polsek Glagah bersama M Kades disalah satu Kecamatan Wongsorejo dan M seorang pengusaha dikeler Anggota Polresta Banyuwangi. Dari penangkapan tiga orang tersebut, juga diamankan barang bukti berupa alat hisap (bong) yang diduga dipakai saat pesta Narkoba.

Kapolresta Banyuwangi Kombespol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan mebenarkan adanya penangkapan tiga orang yang diduga pesta sabu. Namun terkait permasalahan ini pihaknya melihat terlebih dahulu bukti materiilnya.

Saat ini sambung Kombea Arman ketiga orang tersebut saat ini masih dalam proses pemeriksaan.

“Kita lihat bukti meteriilnya dulu. Dan saat ini tiga orang tersebut sedang menjalani pemeriksaan,” kata Kombespol Arman Asmara kepada SERU.Co.Id, Jum’at (16/4/2021) siang.

Kombes Arman menegaskan jika ingin tahu proses penangkapan tiga orang tersebut, lebih baik tanya langsung ke Kasatnarkoba.

“Kalau mau tahu, proses ketiga orang itu ditangkap, tanya langsung ke Kasatnarkoba. Intinya kita memproses seseorang itu bukan karena isu, kita melihat di bukti materiil,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Kasatnarkoba, Kompol Ponzi Indra  membenarkan pihaknya telah melakukan penangkapan tiga orang, salah satunya anggota Polsek Glagah.

“Benar, semalam ada penangkapan tiga orang yang diduga penyalahgunaan obat-obatan terlarang,” kata Kompol Ponzi.

Namun terkait masalah ini lanjut Kompol Ponzi pihaknya masih belum mengecek. Karena perkara ini pelimpahan dari Reskrim.

Menurutnya saat ini sedang dilakukan proses pemeriksaan dan pendalaman. Bahkan Propam turut serta memproses perkara ini.

“Untuk kaitannya anggota yang terlibat kita serahkan kepada Propam. Namun untuk kaitan penyalahgunaan obat terlarang kita lakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pendalaman,” paparnya.

“Memang ada bukti narkotika jenis sabu dan alat hisap( bong ) saat dilakukan penangkapan tersebut namun ini masih kita dalami ” imbuh Kompol Ponzi Indra. (ras)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *