Diduga Depresi, Warga Ngasem Gantung Diri di Rumah Kontrakan

Kediri, SERU.co.id – Warga Perumahan Kwadungan Permai yang berada di Desa Kwadungan, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri, digegerkan dengan meninggalnya salah satu penghuninya pada, Minggu malam (11/07/2021).

Diketahui, korban bernama Erik Kurniawan (37), warga Jalan Kartini, Desa Doko, Kecamatan Ngasem, Kabupaten Kediri yang mengontrak di perumahan tersebut. Informasi yang berhasil dihimpun  wartawan MemoX di lapangan, korban jarang bergaul dengan para tetangganya, bahkan rumah kontrakannya tidak setiap hari ditempati.

Kapolsek Ngasem Polres Kediri, Iptu  Hidayat Suroso S.H, melalui Kanit Reskrim, Aiptu Agus Harmawan ketika dikonfirmasi mengungkapkan, berdasarkan pemeriksaan dari tim medis Puskesmas Ngasem dan Unit Inafis Polres Kediri tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan/kekerasan dalam tubuh korban.

“Korban sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri kurang lebih 4 jam sebelum petugas datang, hal itu diperkuat dengan keluarnya cairan dari alat kelamin korban,” ujar Aiptu Agus melalui sambungan telepon selulernya, Senin (12/07/2021).

Lebih lanjut Kanit Reskrim Polsek Ngasem ini juga menyampaikan, peristiwa tersebut terungkap setelah Istri siri korban yang berada di Malang menelpon tetangga korban untuk mengecek rumah kontrakannya, ia mengatakan bahwa korban hendak bunuh diri.

“Setelah dicek ternyata benar, kemudian warga melaporkan kejadian tersebut kepada perangkat Desa setempat dan diteruskan Ke Polsek Ngasem,” sambung Aiptu Agus Harmawan.

Ditambahkan Kanitreskrim, berdasarkan Pulbaket yang dilakukan petugas diketahui korban mempunyai riwayat permasalahan rumah tangga. Usai dilakukan identifikasi, korban kemudian dibawa kerumah duka dengan menggunakan mobil patroli milik Polsek Ngasem Polres Kediri. (mad/im/mzm)


Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *