DHM Manajemen Rebranding Meotel Jember Jadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Jember, SERU.co.id – PT Dafam Property Indonesia Tbk malalui Dafam Hotel Management (DHM) memperkenalkan nama baru Hotel Dafam Fortuna Jember. Dimana sebelumnya telah beroperasi dengan nama Hotel Meotel Jember, Selasa (2/8/2022).

Menurut pemilik properti hotel, Agung Hartono, rebranding terhadap hotel yang berlokasi di kawasan Jl. Karimata No.43, Gumuk Kerang, Sumbersari, Kec. Sumbersari, Kabupaten Jember ini. Dilakukan untuk menegaskan kepada kustomer bahwa brand Hotel Dafam Fortuna Jember manajemennya dikelola DHM.

“Memang banyak confusing dari market kita, ada beberapa yang bingung. Singkat cerita, dulu Dafam memanaje 3 hotel di Jember. Tetapi ada satu dan lain hal, jadi yang 2 kita lepas, tinggal 1 yaitu Hotel Meotel Jember,” kata Agung Hartono, saat jumpa pers.

Selain itu, ia juga menyampaikan, Hotel Dafam Fortuna Jember ini akan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan fasilitas hotel. Karena hotel yang semula berkelas ekonomi ini kini naik kelasnya menjadi Beat Skill.

“Ada beberapa tamu kita yang reguler dari Jakarta dan sebagainya itu komplain ke saya. Jadi ini yang mendorong kami untuk merubah brand kami, sehingga biar jelas market kami perihal service, layanan dan sebagainya. Biar pelanggan jadi lebih nyaman,” bebernya.

Dalam keterangan pers yang diterima SERU.co.id, branding ini tidak ada hubungannya dengan perubahan kepemilikan hotel. Dan hal itu ditegaskan langsung oleh Agung Hartono.

“Jika ada pertanyaan tentang perubahan kepemilikan itu tidak ada. Jadi Hotel Dafam Fortuna Jember itu hotel ketiga yang dimiliki satu owner. Yang di Jogja ada dua, satu di Jember dan insyaallah kita akan membuka hotel yang keempat,” jelasnya.

Owner, Surya Hartono. (yas) - DHM Manajemen Rebranding Meotel Jember Jadi Hotel Dafam Fortuna Jember
Owner, Surya Hartono. (yas)

Sorry, you cant copy SERU.co.id!