Deklarasi Malang Raya Anti Narkoba dan Cinta NKRI, Didukung Pemprov Jatim

Mantan Menteri Sosial ini juga berterimakasih kepada seluruh jajaran Forkopimda se-Malang Raya. Dimana dalam kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh tokoh agama, pelajar dan civitas dari perguruan tinggi.

“Komitmen ini menjadi bagian dari pengingat kita semua, betapa harus kita tingkatkan kembali akan bahaya narkoba. Serta betapa pentingnya kita bersama-sama membangun komitmen untuk menjadi bagian yang menggerakkan masyarakat,” tegas Khofifah.

Senada, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Timur, Brigjen Pol Muhammad Aris Purnomo mengungkapkan, jika dalam penanggulangan pengedaran narkoba, kolaborasi antar instansi merupakan hal terpenting.

“Yang paling penting adalah mensinergikan program yang ada di masing-masing wilayah kerja kita. Intinya adalah bagaimana kita menjadikan Indonesia sebagai negara yang sehat dan maju,” kata Aris, dalam sambutannya.

Dirinya juga mengapresiasi kinerja bagus yang dilakukan oleh pihak berwajib dalam menanggulangi peredaran narkoba itu sendiri. Sebab menurutnya, permasalahan narkoba sangatlah memprihatinkan.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!