Danrem 082/CPYJ Dampingi Pangdam V/Brw Kunjungan Kerja di Kodim 0813/Bojonegoro

Bojonegoro, SERU.co.id – Danrem 082/CPYJ Kol Inf Unang Sudargo, S.H, M.M. beserta Ketua Persit KCK Koorcabrem 082 PD V Brw Ny. Lina Unang Sudargo mendampingi Pangdam V/Brw Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc. dan Ketua Persit KCK PD V/Brw Ny. Evi Nurchahyanto beserta rombongan saat melakukan kunjungan kerja di wilayah Kodim 0813/Bojonegoro  di Jambaran Tiung Biru (JTB) Ds. Bandungrejo Kec. Ngasem Kab. Bojonegoro, Jumat (5/8/2022).

Turut mendampingi Brigjen TNI Totok Suhartono S,Sos. Kapoksahli Kodam V/ Brw beserta Ibu, Kol Kav Valian Wicaksono Asintel, Kol Inf Win Nindar. S.I.P, M.Han. Aspers, Kol Czi Asep Rahmat Sukmana. S.I.P., M. H. Aslog, dan Kol Arm W. Rimoko Ardhani, S.Sos. Aster Kasdam V/Brw beserta Ibu.

“Saya ucapkan terimakasih kepada seluruh anggota prajurit Kodim 0813/Bojonegoro dimana kalian sudah melaksanakan tugas dengan baik dan maksimal serta mengapresiasi walaupun dengan keterbatasan yang ada,” ujar Pangdam V/Brw saat memberikan pengarahan kepada 450 orang Prajurit, PNS dan Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro.

“Motivasi kerja diwilayah secara riil sangat luar biasa karena kalian  langsung bersentuhan dengan masyarakat, apalagi saat pandemi Covid 19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan, untuk itu berhati-hati dalam melaksanakan tugas,” imbuh Pangdam V.

Ditambahkan Pangdam, aparat teritorial setiap hari melaksanakan tugas operasi kemanusiaan, sampai saat ini tingkat kepercaayan masyarakat kepada TNI  paling tinggi dan sangat luar biasa dibanding yang lain. “Untuk itu jangan membuat pelanggaran,” tegas Pangdam.

Pada akhir pengarahannya, Pangdam juga menekankan tentang peran isteri sebagai pendamping suami dalam melaksanakan tugas. Untuk itu agar selalu menjaga keharmonisan dalam rumah tangga.

“Bila ada permasalahan selesaikan permasalahan dengan komunikasi yang baik dan  jaga keutuhan rumah tangga,” pungkasnya.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!