Dandim 0833 Ikuti PWI Jatim Open Golf Tournament

Malang, SERU.co.id – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Zainudin Amali membuka Open Golf Tournament, dalam rangka memeriahkan Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas). Bertempat di Araya Bouloverd No. 07 The Araya Kelurahan Tirtomoyo, Kecamatan Pakis, Kabupaten Malang.

Dandim 0833 menyampaikan, meski Open Golf Tournament kali ini hanya sekedar eksibisi memeriahkan olahraga Porwanas. Turnamen dihelat oleh PWI Malang Raya ini untuk menyalurkan kemampuan dan hobi dan kalangan masyarakat Malang Raya.

“Diharapkan kegiatan tersebut menjadi ajang silaturahmi informal antara para peminat olahraga golf, sehingga terjalin komunikasi yang baik,” seru Dandim 0833, saat ikut Open Golf Tournament.

Bukan hanya turnamen golf, event ini juga dimeriahkan hiburan serta beberapa tokoh penting yang hadir. Dimana memberikan beberapa paparan penting, dilanjutkan dengan ramah tamah.

Para pemangku kepentingan juga berbincang santai tentang berbagai hal, tentang potensi bisnis, kebangkitan ekonomi, hingga kondisi terkini Malang Raya. (rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!