Covid-19 Melandai, BFI Finance Optimis Layanan Dana Jaminan Sertifikat Rumah/Ruko

Perluas layanan Surabaya Raya dan Malang Raya

Malang, SERU.co.id – Momentum positif karena pandemi covid-19 terkendali dengan baik, menjadikan optimisme PT BFI Finance Indonesia Tbk (BFI Finance) untuk bergerak maju. Optimisme untuk terus berkontribusi dan akselerasi dalam pertumbuhan ekonomi di 2022 mendatang.

Chief Marketing Officer BFI Finance, Sutadi mengatakan, pandemi memunculkan berbagai tantangan baru bagi dunia bisnis, perilaku masyarakat juga sedang mengalami perpindahan secara cepat. Maka cara-cara baru dalam menjangkau dan memberikan layanan kepada konsumen juga mutlak untuk menyongsong tahun 2022.

“BFI Finance melalui produk layanan pinjaman dana dengan jaminan sertifikat rumah/ruko, membuka perluasan layanannya. Selain wilayah Jadebotabek, kini menyasar masyarakat di Surabaya Raya dan Malang Raya,” seru Sutadi, didampingi PBF Product Head BFI Pusat, Desliana Sidabutar.

Sementara itu, Senior Vice President Consumer Business, Rudy Eddywidjaja menambahkan, tak hanya itu, untuk masyarakat Jabodetabek juga sedang disiapkan sebuah layanan produk KPR.

“Ditahun 2022, untuk produk jaminan sertifikat rumah/ruko akan kita luaskan wilayah layanannya, dan kita juga akan menambah produk layanan lain. Hal ini sebagai upaya kita untuk dapat menjadi bagian dalam mendorong pertumbuhan ekonomi,” tutur Rudy.

Salah satu program layanan Paket Karyawan. (rhd) - Covid-19 Melandai, BFI Finance Optimis Layanan Dana Jaminan Sertifikat Rumah/Ruko - Perluas layanan Surabaya Raya dan Malang Raya
Salah satu program layanan Paket Karyawan. (rhd)

Terkait suku bunga, BFI menawarkan sangat kompetitif dibandingkan dengan pembiayaan dari perbankan. Bahkan tenornya bisa menyesuaikan hingga 15 tahun. Semata demi membangkitkan perekonomian pasca pandemi covid-19.

Dalam program “Meetup”, PBF Product Head BFI Pusat, Desliana Sidabutar mengungkapkan, BFI juga menawarkan kecepatan proses pengajuan. Sehingga masyarakat dapat dengan mudah dan cepat mendapatkan tambahan modal usaha. Harapannya, roda ekonomi dapat kembali bergerak dan tumbuh.

“Cukup menghubungi hotline 150018, nanti customer servise kami akan mengarahkan calon konsumen untuk komunikasi dengan kantor cabang BFI. Sesuai dengan alamat domisili calon konsumen, kantor cabang BFI yang akan menghubungi,” beber Desliana, sapaan akrabnya, didampingi host Jessica William, kepada awak media dari Jadebotabek, Surabaya dan Malang.

Disebutkannya, BFI Finance juga memberikan kesempatan yang luas bagi masyarakat, untuk bisa menjadi mitra BFI Finance. Masyarakat bisa terlibat dan menjadi bagian melakukan registrasi secara online. Dengan mendapatkan panduan teknis dalam menjalankan produk BFI Finance.

“Masyarakat luas juga bisa mendapatkan penghasilan tambahan sebagai mitra BFI Finance. Termasuk rekan-rekan media berkesempatan menjadi mitra BFI Finance,” tandasnya. (rhd)


Baca juga: