Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan Wafat

Jakarta, SERU.co.id – Mantan personel grup dangdut Trio Macan, Chacha Sherly meninggal dunia, Selasa (5/1/2021). Chacha menghembuskan napas terakhir usai menjalani perawatan di RSUD Ungaran, Kabupaten Semarang akibat kecelakaan. Chacha menderita luka berat di bagian kepala karena kecelakaan beruntun yang dialaminya di KM 428 jalur B ruas tol Semarang-Solo pada Senin (4/1/2021).

“Korban meninggal diduga karena luka berat pada bagian kepala akibat mengalami kecelakaan,” kata Kasatlantas Polres Semarang AKP Muhammad Adiel Aristo.   

Aristo menjelaskan, kecelakaan terjadi saat kendaraan truk boks hilang kontrol dan terguling di tol Semarang-Solo. Akibatnya, empat kendaraan di belakangnya terlibat kecelakaan beruntun. 

Mobil Chacha Sherly. (ist) - Chacha Sherly Mantan Personel Trio Macan Wafat
Mobil Chacha Sherly. (ist)

“Setelah (truk box) terguling, empat kendaraan lainnya dari belakang terjadi karambol. Ketika sudah terjadi kecelakaan empat kendaraan tersebut, satu kendaraan Honda B-RV terbaru karena panik di depannya kecelakaan. Diduga seperti itu, langsung buang arah ke U-turn, dari jalur B ke jalur A,” ungkap Aristo. 

“Di jalur A tersebut terjadilah crash kendaraan bus dari arah lawan atau dari A tersebut sehingga terjadi kecelakaan dari kendaraan B yang ke jalur A, dan kemudian di jalur A terjadi tabrakan dengan kendaraan bus tersebut,” imbuhnya. 

Jenazah Chacha Sherly rencananya akan diterbangkan ke Jakarta untuk dipulangkan ke rumah duka di Cipayung, Jakarta Timur. (hma/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *