Bupati Jember Apresiasi Tenaga Medis Covid-19

Jember, SERU.co.id – Sebagai garda terdepan, tenaga medis masih terus berjuang dalam menangani pasien terinfeksi virus corona yang semakin bertambah setiap harinya. Bupati Hendy Siswanto, menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya, Kepada seluruh tenaga medis yang telah dan masih terus bekerja keras dalam menangani pasien-pasien covid-19.

Hal itu disampaikan Bupati, saat mengikuti doa bersama Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Cabang Jember secara daring dari Pendopo Wahyawibawagraha, Rabu (14/7/2021) malam.

“Pekerjaan perawat adalah pekerjaan yang sangat mulia, tinggal ditambahkan ikhlas dan tulus, insyaallah surga-Nya akan didapatkan,” seru Bupati Hendy.

Bupati Hendy saat pelaksanaan do'a bersama secara daring bersama PPNI. (ist) - Bupati Jember Apresiasi Tenaga Medis Covid-19
Bupati Hendy saat pelaksanaan do’a bersama secara daring bersama PPNI. (ist)

Bupati juga berpesan, agar tenaga kesehatan tidak bosan untuk memberikan edukasi dan penyuluhan kepada masyarakat. Karena kepatuhan masyarakat Jember akan protokol 5M masih belum bagus.

Bupati  juga menyampaikan, dengan diberlakukannya PPKM Darurat ini, menandakan keadaan saat ini memang benar-benar dalam keadaan darurat. Bupati juga berpesan kepada semua perawat, agar selalu menjaga kesehatan dan berdo’a senantiasa diberi kesehatan setiap harinya.

“Adanya PPKM darurat ini menggambarkan, situasi memang benar-benar darurat. Kepada para perawat yang setiap harinya merawat pasien Covid-19, tetap jaga kesehatan, jaga protokol kesehatan dengan ketat, dan berdoa,” sambungnya.

Bupati berharap, dilaksanakannya doa bersama ini, pandemi Covid-19 di seluruh negeri segera berakhir. Dan tenaga kesehatan termasuk perawat, senantiasa diberikan kesehatan untuk bisa bekerja merawat pasien. (yas/rhd)


Baca juga:

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *