Bupati Anna: Dorong Anak Lebih Kreatif dan Percaya Diri

Semarak Nglenyer Dance Competition

Bojonegoro, SERU.co.id – Bupati Bojonegoro Anna Mu’awanah hadir di acara Bojonegoro Nglenyer Dance Competition 2022 untuk zona 1 yang berlangsung di New Garasi Cafe & Bistro, Jumat (05/07/2022) malam.  Kegiatan dalam rangkaian peringatan HUT ke-77 RI itu digelar Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro sebagai upaya mewadahi kreativitas generasi milenial yang  berbakat di bidang tari dan koreografi.

Dalam sambutannya, Bupati Anna Mu’awanah menuturkan lomba ini sebagai upaya mendorong anak agar lebih kreatif dan percaya diri.

“Tari ini juga sebagai seni dari penerjemaahan berbagai macam pesan yang akan disampaikan kepada masyarakat,” kata Bupati Anna. 

AGENDA: Pemkab Bojonegoro siapkan agenda acara HUT ke 77 Kemerdekaan RI - Bupati Anna: Dorong Anak Lebih Kreatif dan Percaya Diri - Semarak Nglenyer Dance Competition
AGENDA: Pemkab Bojonegoro siapkan agenda acara HUT ke 77 Kemerdekaan RI.

Menurut Bupati, seni tari pasti ada upaya mempresentasikan gerakan ataupun ekspresi didalam tari tersebut.

“Misal tari petani, saya bisa pastikan menggunakan peralatan pertanian,” tambahnya.

Tari, lanjut Bupati juga menjadi sarana menyampaikan pesan bahwa Kabupaten Bojonegoro dalam kurun waktu beberapa tahun terakhir mencapai tahap tertentu di bidang infrastruktur.

“Ini tidak lepas dari peran warga Bojonegoro sendiri atas pembangunan ini, kami ucapkan terimakasih,” ucap Bupati Anna di penghujung sambutanya.

Sorry, you cant copy SERU.co.id!