BRI Malang Salurkan CSR ke Yayasan Baladhika Jaya

Malang, SERU.co.id – Danrem 083/Bdj Kolonel Irwan Subekti menerima secara langsung bantuan Corporate Social Responsibility atau CSR dari Bank BRI kepada Yayasan Baladhika Jaya, Rabu (4/8/2021).

Danrem 083/Bdj menyampaikan, berdirinya Yayasan Baladhika Jaya tak terlepas dari dukungan dan bantuan dari semua pihak. Yang berkomitmen dan peduli untuk membantu sesama.

“Seperti saudara-saudara kita anak yatim piatu. Dan hari ini, melalui Yayasan Baladhika Jaya kita menerima bantuan CSR dari BRI Malang,” terangnya.

Tujuan didirikannya Yayasan Baladhika Jaya ini, lanjut Danrem 083/Bdj untuk membantu meningkatkan kesejahteraan sosial bagi anak yatim dan yatim piatu. Serta membantu memberikan pelayanan pengganti orangtua dalam memenuhi kebutuhan fisik, mental dan sosial.

“Sehingga mereka mendapatkan kesempatan yang luas, tepat dan memadai bagi perkembangan kepribadian anak-anak yatim piatu. Mereka juga merupakan asset dan penerus cita-cita bangsa,” imbuh Kol Irwan.

Jajaran pimpinan wilayah BRI Malang dan Korem 083 Kota Malang. (ist) - BRI Malang Salurkan CSR ke Yayasan Baladhika Jaya
Jajaran pimpinan wilayah BRI Malang dan Korem 083 Kota Malang. (ist)

Kol Irwan berharap, melalui Yayasan Baladhika Jaya ini, dapat membantu membimbing mereka menjadi anggota masyarakat yang dapat hidup layak dan penuh tanggung jawab. Sekaligus wahana bagi anak-anak yatim piatu untuk belajar membaca Al-quran. Agar kelak mereka memiliki ahlak yang mulia, akhlakul karimah dan senantiasa mendapat hidayah dalam mengarungi kehidupannya.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi dengan apa yang telah dilakukan oleh BRI Kota Malang dengan menyalurkan program CSR-nya kepada Yayasan Baladhika Jaya. Bantuan yang kami terima ini akan kita buat untuk melengkapi sarana dan prasarana didalamnya,” urai Danrem 083/Bdj.

Sementara itu, Wakil Pimpinan Wilayah BRI Malang, Huru Priyono Ambarwito mengutarakan, BRI menyerahkan CSR diperuntukkan untuk Yayasan Baladhika Jaya. Sebagai tempat bernaung anak-anak yatim piatu.

“Apa yang kita berikan tentunya tidak seberapa dibandingkan dibandingkan dengan bangunan yayasan yang sangat  luar biasa ini. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, bisa menjadi ladang ibadah dan insya Allah  menjadi  catatan amal kita semua,” tandasnya. (rhd)


Baca juga: