Beragam Kisah Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, Andakah Berikutnya?

Jakarta, SERU.co.id – Hadiah Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt cukup mengubah kehidupan lebih dari 2,5 juta pemenang. Selain memenangkan Grand Prize, ada juga sejumlah pelanggan setia Smartfren mendapatkan WOW Prize, seperti smartphone, laptop, dan motor, pada periode pertama lalu.

Sejumlah pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama berbagi pengalaman kepada masyarakat di seluruh Indonesia. Barangkali pengalaman mereka akan dirasakan oleh pelanggan lainnya, untuk mendapatkan peluang sebagai pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua. Pun pemenang WOW Prize.

“Rencananya hadiah laptop ini untuk membantu anak saya belajar jarak jauh. Terima kasih Smartfren untuk hadiah laptopnya,” seru Mursidi (43 tahun), pemenang laptop dari Boyolali.

Mursidi merasa bahagia dengan hadiah laptop yang bermanfaat mendukung pendidikan anaknya. Pekerja wirawasta ini setia menggunakan paket Smartfren Unlimited selama setahun belakangan, hingga mengikuti Smartfren Rejeki WOW.

Senada, pemenang smartphone asal Pekanbaru, Yusrizal mengatakan, awalnya dia tidak tahu program Rejeki WOW. Usai download aplikasi MySmartfren, dirinya baru mengetahuinya.

“Saya pengguna Unlimited Lite selama lebih dari 1 tahun. Hadiah HP ini sangat membantu pekerjaan saya, terutama ketika WFH dengan semua aktivitas serba online. Apalagi paket Smartfren bagi saya harganya murah, jaringannya juga oke,” ungkap pria berusia 37 tahun ini.

Yusrizal, pemenang smartphone asal Pekanbaru. (ist) - Beragam Kisah Pemenang Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt, Andakah Berikutnya?
Yusrizal, pemenang smartphone asal Pekanbaru. (ist)

Begitu pula Suwito, menceritakan betapa bahagianya mendapatkan hadiah motor. Sehingga memudahkannya menjangkau tempatnya bekerja sehari-hari. Sebelumnya, dirinya harus bolak-balik naik angkot ke Cikupa.

“Saya sudah menggunakan Smartfren kurang lebih 6 bulan dan biasanya pakai Unlimited Lite. Lalu saya lihat ada info program Rejeki WOW di TV, saya coba ikut. Alhamdulilah saya dapat motor,” cerita Suwito (40 tahun), pemenang motor yang tinggal di Serang.

Setali tiga uang, Aura Dinar Dhamayanti menceritakan kebagiaannya mendapatkan hadiah laptop. Meski keseharian perempuan ini aktif berkebun.

“Selama dua tahun memakai Smartfren, saya menggunakan paket Unlimited Lite. Senang sekali mendapat hadiah laptop, nanti akan saya pakai untuk berjualan online,” ucap Aura Dinar Dhamayanti (18 tahun), pemenang laptop asal Malang.

Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim, mengucapkan selamat kepada seluruh pelanggan setia Smartfren yang telah mendapatkan hadiah di Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Pertama. Bagi yang belum mendapatkan hadiah, masih ada Smartfren Rejeki WOW Periode Kedua yang bisa diikuti dengan mudah hingga 13 September 2021.

“Total hadiah miliaran rupiah. Kami berharap hadiah-hadiah ini bermanfaat bagi seluruh pelanggan, dan membuka peluang untuk mewujudkan mimpi-mimpinya,” ungkap Djoko Tata Ibrahim.

Disebutkannya, cara mengikuti Smartfren Rejeki WOW Treasure Hunt Periode Kedua sangat mudah. Cukup install atau update aplikasi MySmartfren, buka dan dapatkan kapal yang bisa digunakan untuk berburu harta karun dari Rejeki WOW.

Setiap kali transaksi isi ulang pulsa, bayar tagihan Pascabayar atau membeli paket apapun, kapal akan melaju ke Pulau Harta Karun. Cukup transaksi dengan total akumulasi Rp100.000 di setiap pulau, maka bisa langsung mendapatkan hadiah pasti berupa Bonus Pulsa.

“Juga kunci untuk membuka peti harta karun, berisi smartpoin, pulsa, smartphone keren, emas, laptop, tablet, Smart TV, motor, atau saldo Go-Pay. Capai ketiga pulau untuk kesempatan memenangkan Grand Prize berupa emas 50 Gram, tabungan ratusan juta rupiah, hingga city car,” urai Djoko.

Selain itu, pelanggan yang pertama kali install aplikasi MySmartfren juga akan mendapatkan Bonus Kuota 5GB saat login pertama kali menggunakan jaringan Smartfren. Detail program-program Smartfren bisa didapatkan di www.smartfren.com dan Instagram @smartfrenworld. (rhd)


Baca juga: