Belum Seminggu, Kasus Bunuh Diri di Jembatan Suramadu Terjadi Lagi

Surabaya, SERU.co.id – Insiden bunuh diri kembali terjadi di Jembatan Suramadu, Jumat (10/9/2021) dini hari. Warga kembali menemukan sepeda motor yang terparkir di jembatan. Setelah dikonfirmasi, kendaraan itu milik seorang pria inisial M asal Sampang yang berdomisili di Jl. Tenggumung, Gang Randu, Surabaya.

Kanit Reskrim Polsek Kenjeran Iptu Suryadi membenarkan dugaan bunuh diri itu. Pihak keluarga juga telah dimintai keterangan. Barang bukti berupa sepeda motor, KTP, dan STNK juga sudah diamankan pihak kepolisian.

“Iya benar, saat ini keluarga sudah diperiksa,” kata Suryadi, dikutip dari Jatim.suara,com.

Kakak ipar M menyampaikan, M meminjam sepeda motornya pada pukul 22.00 WIB. M meminta sang ipar untuk mengambil sepeda motornya di tengah Jembatan Suramadu.

“Setelah dipinjam, kakaknya diminta mengambil motornya di tengah Jembatan Suramadu. Setelah itu ponselnya korban tidak bisa dihubungi,” jelas Suryadi.

Belum diketahui motif yang melatarbelakangi M mengakhiri hidupnya. Polisi masih mendalami kasus ini.

Dalam sepekan terakhir, sudah tercatat dua kasus bunuh diri dari atas Jembatan Suramadu. Pada Senin (6/9/2021) malam, seorang pria inisial W melompat dari atas jembatan. Jasadnya ditemukan keesokan harinya.

Sebelum bunuh diri, W meninggalkan surat wasiat kepada keluarganya yang berisi permintaan maaf dan curahan hatinya. Kasus serupa kembali terulang tak sampai seminggu kemudian. (hma/rhd)


Baca juga: