Babinsa Klojen Komsos Himbau Pengemudi Online

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem, menyempatkan berdiskusi dan silaturahmi dalam Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Kepala Paguyuban pengemudi online Mitrro. Bertempat di depan Stasiun Kota Baru, Jalan Trunojoyo Kelurahan Kidul Dalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (20/6/2022).

Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Kidul Dalem, Serda Gunawan mengatakan, semakin canggihnya alat telekomunikasi, maka semakin mudah untuk mendapatkan segalanya. Tidak hanya informasi, namun pelayanan yang lainnya bisa didapat melalui aplikasi.

“Saya selaku Babinsa mengingatkan kepada pengemudi online, agar selalu mentaati aturan berlalu lintas. Demi menjaga keselamatan dan kenyamanan penumpang. Jangan lupa juga membawa surat-surat kendaraan STNK dan SIM,” seru Serda Gunawan, dalam ketererangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang.

Dalam rangka menjaga kondusifitas lingkungan binaan teritorial, Serda Gunawan rutin melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos).Selain itu, Serda Gunawan juga memberikan himbauan kepada seluruh pengemudi online untuk  menjaga kesehatan diri pribadi dan keluarga.

“Ikuti anjuran pemerintah untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. Di antaranya menggunakan masker, menjaga jarak dan menjaga kebersihan dengan rajin mencuci tangan,” tuturnya. (rhd)


Baca juga: