Babinsa Cemorokandang Komsos Bersama Warga Binaan

Malang, SERU.co.id – Bertempat di rumah Ketua RW.11 jalan Bandara Narita Blok El No.11 Kelurahan Cemorokandang, Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos). Sebagai bagian tugas pokoknya, yaitu melaksanakan interaksi secara langsung dengan Lurah dan perangkat Kelurahan serta Ketua Rw di wilayah binaan, Selasa (5/7/2022) malam.

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Cemorokandang, Serka Sutrisno mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna meningkatkan hubungan silaturahmi dan keharmonisan. Antara aparat teritorial Babinsa dengan aparat kelurahan dan RW di wilayah binaannya.

“Hal ini tentunya juga membawa dampak positif bagi warga dan aparat pemerintahan serta tokoh masyarakat. Karena mereka bisa melihat langsung kedekatan secara kekeluargaan antar aparatur pemerintahan dengan aparat kewilayahan,” seru Serka Sutrisno.

Dimana selama ini, Babinsa bersama perangkat kelurahan telah saling bahu membahu dalam pelaksanaan pembinaan di wilayah. Guna cipta kondisi keamanan di wilayah.

Selain itu, Babinsa juga mengajak aparat kelurahan dan RW untuk terus bekerja sama dalam pelaksanaan tugas babinsa. Dengan antusias lurah bersama perangkatnya dengan ikhlas dan semangat akan membantu setiap pelaksanaan tugas babinsa di lapangan.

“Terbukti dari setiap pelaksanaan tugas babinsa selalu mendapat bantuan dari aparat lurah dan masyarakat binaan,” tuturnya.

Sementara, Lurah Cemorokandang Ahmad Ridwan menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih.

“Kepada Babinsa yang selalu mendukung program pemerintahan, semoga kerjasama dan sinergitas selama ini akan  terus terjalin,” pungkasnya. (rhd)


Baca juga:

Sorry, you cant copy SERU.co.id!