Atlet Golf Dunia Tiger Woods Kecelakaan

Amerika Serikat, SERU.co.id – Atlet golf Tiger Woods mengalami kecelakaan parah pada Selasa (23/2/2021) waktu setempat. Mobil Woods dikabarkan rusak parah akibat kecelakaan yang terjadi di perbatasan Rolling Hills Estates dengan Rancho Palos Verdes, atau sekitar 32 kilometer dari Los Angeles.

Otoritas setempat mengatakan, kecelakaan yang dialami Woods merupakan kecelakaan tunggal. Mobil yang dikendarai juara dunia golf itu lepas kendali dan terempas keluar dari jalan hingga masuk ke jurang.

“Kendaraannya mengalami rusak parah. Woods harus dikeluarkan dari reruntuhan oleh petugas pemadam kebakaran dan paramedis Los Angeles County,” ungkap seorang pejabat Departemen Sheriff County, dikutip dari CNBC.

Kecelakaan ini mengakibatkan Woods harus dibawa ke Rumah Sakit Harbor UCLA Medical Center untuk mendapatkan perawatan. Seorang dari agen lama Woods menyebut, atlet itu hanya mengalami cedera kaki.

Sejumlah nama kondang dunia olahraga turut mengucapkan kesedihan mereka tentang kecelakaan ini. Petinju Mike Tyson menuliskan harapan agar Woods kuat berjuang demi anaknya.

“Berjuanglah Tiger Woods, seperti Anda seorang juara di mata anak-anak Anda dan bagi dunia ini. Cinta dan doa (saya untuk Anda),” tulis Mike Tyson di akun Twitter-nya.

Atlet bisbol Alex Rodriguez juga mendoakan hal yang senada. Begitupun dengan pebasket Stephen Curry.

“Lekas sembuh Tiger Woods. Doa saya untuk Anda dan keluarga. Tuhan selalu dalam kendali. Tetaplah kuat” tulis Curry.

Kecelakaan ini menjadi penyelidikan mobil ketiga kalinya bagi Woods. Pertama, ia pernah menabrak hidran dan pohon pada 2009 silam. Di 2017, Woods pernah ditemukan tertidur di kemudi belakang mobilnya yang terparkir di pinggir jalan. Ia mengaku mengalami reaksi akibat obat punggungnya. Ia pun akhirnya mengaku bersalah dan lalai mengemudi. (hma/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *