Arus Balik R2/R4 Kota Malang Terpantau Stabil

Malang, SERU.co.id – Guna memastikan arus balik berjalan dengan tertib dan aman, Kodim 0833/03 Koramil Blimbing sinergi bersama Polsek Blimbing. Dengan menyiapkan Pos Pengamanan untuk antisipasi arus balik Lebaran 2022 di Pos Pam Operasi Ketupat Semeru Jalan Raya Sulfat, Kota Malang.

Babinsa Kelurahan Blimbing, Sertu Sukandar mengatakan, pengamanan arus kendaraan mengantisipasi kemacetan atau kepadatan kendaraan, baik roda dua (R2) maupun roda empat (R4). Terpantau arus balik kendaraan mobil ataupun sepeda motor saat ini masih stabil. Sertu Sukandar dan Serda Penci Sunu terus bersinergi dengan Bhabinkamtibmas mengatur arus balik lebaran.

“Hari ini kami melakukan pengamanan sekaligus mengatur arus kendaraan yang melintas, agar tidak terjadi kemacetan,” seru Sertu Sukandar, dalam keterangan tertulis Penerangan Kodim 0833/Kota Malang, Jumat (6/5/2022).

Lebih lanjut, Serma Edi menghimbau, kepada para pemudik yang akan kembali agar tetap menjaga keselamatan dan kesehatan.

“Kalau kondisinya memang capek dan mengantuk, lebih baik istirahat dulu sebentar di rest area sebelum melanjutkan perjalanan. Agar selamat sampai tujuan,” tuturnya.

Disebutkannya, puncak arus balik kendaraan mobil ataupun sepeda motor saat ini masih stabil. Karenanya akan terus dilakukan pengawalan, agar kondisi lalu lintas tetap dalam keadaan kondusif. (rhd)


Baca juga: