Arema FC Apresiasi Langkah Pihak TNI/Polri Berikan Vaksinasi Aremania

MalangSERU.co.id – Rangkaian vaksinasi bagi Aremania terus berlangsung, sebanyak 1.100 dosis diberikan di tiga lokasi yang berbeda. Sinergi kepolisian Malang Raya diapresiasi oleh pihak Arema FC.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan, mengapresiasi yang dilakukan oleh jajaran kepolisian Malang Raya. Bersinergi memberikan arahan dan komitmen bersama dalam hal penerapan disiplin prokes dan vaksinasi.

“Alhamdulillah ketiga pimpinan Kepolisian Malang Raya ini sampai malam hari ini bisa memberikan arahan dan himbauan. Kepada saudara-saudara Aremania, untuk tidak melakukan konvoi,” seru Sudarmaji, ditemui di halaman belakang Polresta Malang Kota, Rabu (11/8/2021).

Pihaknya yakin Aremania mampu membawa nama harum Malang Raya. Termasuk vaksinasi dengan datangnya Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Nico Afinta, Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Suharyanto, Sekretaris Daerah Pemprov Jatim Heru Tjahjono, Presiden Arema FC Gilang Widya Permana.

“Alhamdulillah datang Bapak Kapolda, memberikan arahan agar vaksinasi ini berjalan,” ungkapnya.

Sudarmaji mengatakan, terkait kompetisi Liga 1 yang akan bergulir 27 Agustus 2021. Pihaknya menginginkan bisa berlangsung di Bhumi Arema. Namun dibarengi komitmen bersama-sama dalam menekan angka penyebaran covid-19 akan dikuatkan.

“Kita sangat berkeinginan Arema bisa tampil di Bhumi Arema. Tapi dengan satu tujuan dan alasan dengan satu syarat, Malang harus menjadi zona hijau,” terangnya.

Ia menambahkan, Arema FC sudah memiliki mess bagi pemain yang berkualitas. Tidak hanya sebagai hunian pemain, melainkan juga tempat medis, ruang gym berkualitas serta pusat kebugaran dan Jacuzzi.

“Karena itu semua komponen aktivitas tim akan terpusat di mess arema. Termasuk kita punya ruang meet teknik untuk pelatih,” pungkasnya.

Diketahui, tema ulang tahun Arema ke-34 di tahun 2021 ini adalah mengangkat solidarity.  Di masa pandemi satu sama lain harus saling menguatkan, membantu dan berempati. Menggalang solidaritas kepada semua pihak untuk tetap bersemangat dan bangkit dari keterpurukan. (jaz/rhd)


Baca juga: