Ardhito Pramono Diciduk Pakai Narkoba

Jakarta, SERU.co.id – Penyanyi sekaligus aktor Ardhito Pramono ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Barat terkait penggunaan narkoba. Kepala Satuan Reserse Narkoba Polres Jakbar AKBP Danang Setiyo mengatakan, Ardhito ditangkap di rumahnya di kawasan Jakarta Timur.

Ia ditangkap pada Rabu (12/1/2022) dini hari. Sejumlah barang bukti berupa ganja turut diamankan. Berdasarkan hasil urine, Ardhito dinyatakan positif mengonsumsi narkoba. Belum banyak yang dapat disampaikan pihak kepolisian. Polisi akan melakukan rilis resmi pada Kamis 13 Januari 2022.

“Jadi teman-teman hanya sebatas itu yang bisa saya sampaikan, nanti akan dirilis oleh bapak Kabid Humas besok,” kata Kapolres Metro Jakbar Kombes Ady Wibowo.

Ardhito Pramono merupakan penyanyi kelahiran 1995. Ia kerap menampilkan genre musik swing jazz, jazz, dan pop jazz. Lagu-lagunya juga pernah dijadikan lagu pengiring film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini.

Album yang diterbitkan Ardhito diantaranya adalah Ardhito Pramono (2017), Playlist, Vol. 2 (2017), A letter to my 17 year old (2019), Craziest thing happened in my backyard (2020), dan Semar & Pasukan Monyet (2021).

Pada 2020, nama Ardhito makin melejit setelah debut sebagai aktor dalam film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini. Ia juga kemudian berperan sebagai Kale dalam series berjudul sama. (hma/rhd)


Baca juga: