Anji Pecahkan Matos Saat Rayakan Ultah

Kota Malang, SERU.co.id – Menyapa publik Malang Raya, Anji langsung menggebrak penampilan keduanya di Malang Town Square (Matos), kali ini dalam 14th Anniversary Matos, Kamis (25/7/2019) malam. Instrumen aransemen gabungan lagu hits milik Anji, membuka penampilan Anji yang mengusung tembang hits Bidadari Tak Bersayap. Sontak penonton pecah mengabadikan moment dengan gawainya, sembari mengikuti lantunan suara Anji.

Sekitar 9 lagu dibawakan Anji untuk memuaskan rasa kangen warga Bhumi Arema yang tumplek blek di Matos. Di antaranya, Bidadari Tak Bersayap, Ternyata Cinta, Tentang Rasa, Melepasmu, Bersama bintang, Menunggu Kamu, Percaya Kamu, Berpisah Itu Mudah, dan Dia. Khusus lagu ‘Menunggu Kamu’, pemilik nama asli Erdian Aji Prihartanto membawakannya bersama Sabian, penyanyi yang tertangkap tangan Anji saat menyanyikan beberapa lagunya di CFD Malang. Atas catatan 18 juta wiever yang konon tertinggi di channel YouTube miliknya, Anji menciptakan lagu khusus ‘Percaya Kamu’ yang dilaunching bersama Sabian.

Baca juga info terbaru seputar anji : https://seru.co.id/anji-bakal-sapa-warga-bhumi-arema-di-matos/

Anji membocorkan rencananya akan merilis sebuah single yang didedikasikan khusus untuk mendiang ibu negara keenam, yakni Ani Yudhoyono, pada bulan September 2019 mendatang. “Rencananya, awal bulan September akan saya rilis. Mohon doanya, isi lagunya nanti aja, kejutan,” ungkap Manji, sapaan akrabnya di medsos.

Anji Pecahkan Matos Saat Rayakan 14th Anniversary Matos
Walikota Malang Sutiaji dan istri, serta undangan, berebut foto bersama Anji di tengah-tengah lagu. (rhd)

Mall Director Matos, Fifi Trisjanti mengungkapkan, selain pertumbuhan mall di Kota Malang yang semakin pesat, perkembangan teknologi cukup menjadikan tantangan persaingan bagi Matos yang telah menjadi pusat perbelanjaan paling ramai. Untuk itu, manajemen Matos tak henti berbenah untuk lebih baik lagi. “Meski dihantam banyak kompetitor kanan kiri, kami tetap kuat bertahan. Kami merenovasi atap dan lantai dasar. Ke depan, kami juga akan merubah konsep. Tampilan depan dan samping akan kami ubah menjadi sitting area. Ini menjadi semangat kami untuk melayani pengunjung lebih baik lagi,” beber Fifi.

Sementara itu, Wali Kota Malang, Sutiaji, memberikan ucapan selamat dan sukses untuk pioner mall yang sudah berdiri selama 14 tahun tersebut. Sutiaji menyebut, pertumbuhan dan kunjungan wisatawan di Kota Malang cukup drastis karena keberadaan tempat belanja seperti Matos.

Anji Pecahkan Matos Saat Rayakan 14th Anniversary Matos
Anji menerima karangan bunga dari Fifi Trisjanti, didampingi pemenang Matos Look Of the Year 2019. (rhd)

“Karena kehadiran Matos, perekonomian semakin meningkat. Sejauh ini, Matos sudah memiliki pasar sendiri. Sekarang tinggal bagaimana marketingnya agar bisa menjadi tujuan wisata belanja, kuliner dan etnik untuk menarik wisatawan di bhumi arema,” ungkap pria nomor satu di Kota Malang ini. (rhd)