Anas Nahkodai FORKI Kota Malang Hingga 2022

Malang, SERU.co.id – Mohammad Anas dipercaya melanjutkan kepemimpinan Federasi Olahraga Karatedo Indonesia (FORKI) Kota Malang, hingga 2022 mendatang. Menyusul pengembalian mandat yang dilakukan oleh Dr Ahmad Lani, sebagai Plt Ketua Umum FORKI Kota Malang.

Atas dasar itulah, Pengurus FORKI Jawa Timur memerintahkan FORKI Kota Malang mencari pengganti Ahmad Lani, tanpa merubah pengurus lainnya. Sekretaris FORKI Kota Malang Ujang Suryana menyebut, pemilihan ini sifatnya hanya melanjutkan sampai masa kepengurusan habis.

“Ini sifatnya hanya melanjutkan saja, karena ketua sebelumnya mengundurkan diri,” tutur Ujang Suryana.

Menurutnya, musyawarah untuk menentukan nahkoda FORKI itu dilakukan sesuai dengan perintah FORKI Jatim, karena kepengurusan harus tetap berlanjut. Setelah itu dilakukan pemilihan kepengurusan definitif pada tahun 2022 mendatang.

Hadir pada pemilihan itu 26 pengurus. Mohamad Anas mendapat dukungan 14 suara, HM. Siswanto 4 suara, Ahmad Lani 4 suara, Ujang Suryana dan Chrystiana masing-masing mendapat 2 suara.

Dengan demikian, forum menyepakati Mohammad Anas menjadi Ketua FORKI Kota Malang, hingga kepengurusan berakhir. Usai pemilihan, Anas mengatakan, pihaknya menyampaikan terimakasih kepada seluruh pengurus yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya.

“Terimakasih atas dukungannya, semoga saya bisa membawa amanah ini sampai pada pemilihan di tahun 2022 mendatang,” tuturnya.

Menurut Anas, dirinya tidak mungkin bisa memajukan FORKI tanpa ada dukungan dari seluruh anggota. Terlebih di tahun 2022 mendatang, ada even tingkat provinsi yang harus diikuti. Untuk itu persiapan harus dilakukan mulai sekarang. (rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *