Anak Ahok Dilaporkan Atas Dugaan Penganiayaan

Jakarta, SERU.co.id – Putra Komisaris Utama PT Pertamina Basuki Tjahaja Purnama atau lebih dikenal dengan Ahok, Nicholas Sean Purnama, terseret kasus dugaan penganiayaan. Nicholas dilaporkan oleh seorang perempuan yang bernama Ayu Thalia.

Ayu Thalia mengaku menjadi korban penganiayaan Nicholas dan membawa perkara tersebut ke Polsek Penjaringan, Jakarta Utara pada Jumat (27/8/2021) lalu. Dilansir dari Detik.com, Ayu mengatakan, dirinya tidak pernah lagi bertemu dengan Nicholas pasca ia dianiaya.

Ia menjelaskan, Nicholas mendorong Ayu dari dalam mobil. Menurutnya, Nicholas tidak beritikad baik untuk meminta maaf.

“Tidak ada (permintaan maaf) sama sekali,” kata Ayu.

Kendati demikian, pihak Nicholas melalui pengacaranya, Ahmad Ramzy membantah tuduhan tersebut. Menurut Ramzy, Ayu melompat dari mobil sendiri, dan bukan didorong oleh Nicholas.

“Yang jelas Sean tidak pernah merasa seperti apa yang dituduhkan dia. Yang dilakukan adalah si perempuan ini, Ayu Thalia ini, lompat dari mobil dalam keadaan mobil berhenti,” papar Ramzy.

Ramzy mengatakan, pihaknya akan berkoordinasi dengan Polsek Penjaringan untuk menjelaskan perkara, Ia menegaskan, kliennya tidak memiliki hubungan spesial dengan Ayu Thalia, melainkan hanya sebatas teman saja.

“Yang jelas Sean kenal dan tidak pernah melakukan hal tersebut,” imbuhnya.

Ayu Thalia atau dikenal dengan nama Thata Anma merupakan seorang penyanyi dan aktris. Ia pernah bergabung dengan grup Trio Sailormoon serta membintangi sejumlah FTV. (hma/rhd)


Baca juga: