Aktris Senior Rima Melati Berpulang

Jakarta, SERU.co.id – Aktris senior Rima Melati berpulang ke pangkuan Ilahi pada Kamis (23/6/2022) sore di RSPAD Jakarta. Kabar tersebut diterima awak media dari menantunya, Marisa Tumbuan.

“Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu RIMA MELATI, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat,” bunyi pesan tersebut.

Anak Rima, Aditya membenarkan kepergian ibundanya untuk selama-lamanya, Namun, ia belum banyak membagikan informasi terkait berpulangnya sang ibu.

Rima Melati dikabarkan dirawat di ICU sejak awal Juni. Kondisinya terus menurun karena mengidap dekubitus.

“Kondisinya memang drop, fisiknya lebih kurus dari sebelumnya. Itu karena dekubitus. Jadi luka yang di belakang, yang biasanya kalau kita terlalu lama tidur itu yang membuat luka. Akhirnya itu jadi ke mana-mana,” ungkap rekan aktris senior, Widyawati.

Rima Melati memiliki nama asli Marjolien Tambajoeng. Ia menikah dengan aktor Frans Tumbuan pada 3 Desember 1973 silam. Keduanya merupakan pasangan aktor dan aktris yang disebut-sebut sebagai pasangan idaman. Dari pernikahan mereka, lahir tujuh orang anak. Adapun Frans telah wafat lebih dahulu pada 2015 lalu. (hma/rhd)


Baca juga: