Akibat Tak Disiplin, Barito Putera Kirim Yudha ke Pesantren

Jakarta, SERU.co.id – Punggawa klub sepak bola Barito Putera, Yudha Febrian, dikenai pembinaan di pondok pesantren. Hal ini sebagai bentuk tindakan yang diambil pihak klub, atas tindakan indisipliner Yudha, beberapa waktu lalu.

“Kami dari Barito memberikan tindakan yang sifatnya membina dengan cara mengirimkan Yudha ke pesantren. Harapan kita tindakan yang kita ambil ini bisa membuat Yudha lebih baik lagi, memperbaiki diri dan tidak akan mengulangi kesalahannya lagi,” kata CEO Barito Putera, Hasnuryadi Sulaiman.

Selain dibina di pesantren, Yudha juga akan didampingi oleh pelatih. Hal ini agar ia tetap menjaga kondisi fisiknya.

Sebelumnya, Yudha Febrian diketahui melakukan tindakan indisipliner, bersama pesepak bola lainnya, Serdy Ephy Fano. Mereka keluar malam saat sedang melakukan pemusatan latihan Timnas U-19. Video keduanya saat dugem pun tersebar di media sosial.

“Saya meminta maaf kepada keluarga besar Barito Putera, Timnas Indonesia dan seluruh masyarakat Indonesia atas kesalahan yang telah saya perbuat. Semoga ke depannya saya bisa lebih baik lagi, ini menjadi pelajaran buat saya sebagai pemain,” tutur Yudha.

Berbeda nasib dengan Yudha, Serpy harus menerima keputusan tim Bhayangkara FC, yang memecatnya. Terlebih, ia telah dia kali dikeluarkan dari Timnas. (hma/rhd)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *