Babinsa Bareng Tanggap Bencana Tiang Listrik Tumbang Akibat Hujan Angin

Babinsa Bareng tanggap bencana tiang listrik tumbang. (ist) - Babinsa Bareng Tanggap Bencana Tiang Listrik Tumbang Akibat Hujan Angin
Babinsa Bareng tanggap bencana tiang listrik tumbang. (ist)

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/01 Klojen Kelurahan Bareng, Serda Agus Supriadi bersama Bhabinkamtibmas dan anggota tim PLN Kota Malang. Melaksanakan pemotongan tiang listrik tumbang, akibat hujan deras disertai angin kencang, di Jalan Terusan Pulosari Kelurahan Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Minggu (12/2/2023).

Babinsa Bareng, Serda Agus Supriadi menceritakan, usai mendapatkan laporan kejadian tersebut, dirinya langsung menuju ke TKP. Untuk memastikan serta melakukan pendataan sebagai laporan ke komando atas. Selanjutnya berkoordinasi dengan pihak terkait melakukan pembersihan tiang listrik yang tumbang.

Bacaan Lainnya

“Koordinasi ini diperlukan untuk membersihkan tiang listrik yang  tumbang akibat hujan dan angin kencang. Kami berkoordinasi dengan Ketua RT, warga dan anggota polsek setempat, serta tim DLH dan PLN,” seru Serda Agus Supriadi.

Selain itu, Sertu Agus Supriadi juga menghimbau kepada warga, untuk lebih berhati-hati dengan cuaca yang ekstrim saat ini apabila bepergian. Agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

“Kami himbau kepada warga Bareng yang akan melintasi jalan, agar selalu waspasa dan berhati-hati. Apabila ada kejadian lagi, agar segera lapor cepat kepada pihak aparat terkait,” tandasnya. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *