Tulah Remaja Bercumbu, Kursi Taman Jalan Ijen Dipalang, Pengunjung Kecewa

Akibat kursi dipalang bambu, taman Jalan Ijen sepi. (ws7) - Tulah Remaja Bercumbu, Kursi Taman Jalan Ijen Dipalang, Pengunjung Kecewa
Kursi taman di sepanjang jalan ijen dipalang bambu. (ws7)

Malang, SERU.co.id – Tulah (akibat pelanggaran, red) remaja bercumbu bercumbu di kursi taman jalan Ijen dalam video viral. Kursi taman di Jalan Ijen Kota Malang pun disegel bambu, hingga membuat sejumlah pengunjung kecewa. Lantaran tak lagi bisa menggunakan kursi untuk bersantai, beristirahat dan menikmati taman dengan nyaman.

Salah seorang pengunjung, Puji menyampaikan kekecewaannya. Ia menganggap, lantaran ulah salah satu oknum warga tidak bertanggung jawab mengakibatkan tidak bisa digunakannya kursi taman tersebut oleh warga lainnya.

Bacaan Lainnya

“Ya kita agak kecewa. Tapi bagaimana lagi, resiko satu orang harus kita tanggung semua. Jadi kita dapat pelajaran yang harus kita ambil akibat perbuatannya,” seru Puji.

Penyegelan kursi taman di Jalan Ijen ini adalah dampak dari viralnya sebuah video. Dalam video tersebut, nampak oknum pasangan remaja menggunakan kursi taman melakukan perbuatan asusila di tempat terbuka.

Menurut Puji, kursi taman di Jalan Ijen sangat bermanfaat, apalagi bagi dia yang menyandang status sebagai mahasiswa dengan jam kuliah berubah-ubah. Puji berharap, kursi tersebut tidak dipalang agar bisa digunakan sebagai tempat menunggu.

“Kalau menurut saya gak usah dipalang, soalnya ini buat umum juga, kan tidak hanya pribadi aja. Kalau di sini enak sih mas, buat duduk-duduk santai, habiskan waktu lagi kosong, kalau nunggu jam kuliah berikutnya,” lanjut Puji.

Kursi taman di sepanjang jalan ijen dipalang bambu. (ws7) - Tulah Remaja Bercumbu, Kursi Taman Jalan Ijen Dipalang, Pengunjung Kecewa
Akibat kursi dipalang bambu, taman Jalan Ijen sepi. (ws7)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *