Usai Pengrusakan, Aremania Pasang Lagi Logo Arema FC

Pemasangan kembali logo Arema FC di tembok sisi barat Kandang Singa. (ws7) - Usai Pengrusakan, Aremania Pasang Lagi Logo Arema FC
Pemasangan kembali logo Arema FC di tembok sisi barat Kandang Singa. (ws7)

Malang, SERU.co.id – Ratusan suporter Aremania berkumpul di depan Kantor Arema FC, Selasa (31/1/2023) siang. Mereka menanggapi terkait pengrusakan logo Arema FC saat kericuhan terjadi.

Dirigen senior Aremania, Yuli Sumpil yang turut hadir, merasa sakit hati saat logo Arema FC harus turut menjadi target pengrusakan. Apalagi yang melakukan pengrusakan adalah massa yang mengatasnamakan Aremania.

Bacaan Lainnya

“Aremania telah mengorbankan jiwa raganya untuk logo Arema ini. Logo kita dihancurkan lawan itu, sakit hati. Apalagi yang merusak adalah teman sendiri, ya Allah. Logo ini tidak bersalah!” seru Yuli Sumpil.

Tidak hanya Yuli Sumpil, sejumlah senior Aremania turut hadir mengutarakan isi hati mereka. Serta mengutuk kericuhan yang terjadi di Kandang Singa.

Baca juga: Unjuk Rasa Arek Malang Ricuh, Kantor Arema FC Rusak Parah

“Teman kita itu banyak yang meninggal membela logo ini. Kok malah dirusak? Kalau ada yang tidak sepakat, ayo didemo yang benar, jangan merusak,” jelas Yuli.

Selain itu, kedatangan mereka dalam rangka menanyakan kejelasan mengenai informasi rencana pembubaran Arema FC.

Komisaris Arema FC, Tatang Dwi Arifianto saat menemui Aremania menjawab langsung, mengenai informasi pembubaran Arema FC yang beredar di media sosial.

Baca juga: Arema FC Pertimbangkan Bubar

“Saya nanti yang akan mewakili menyampaikan di jajaran direksi. Saya akan memperjuangkan ke mas Iwan, mewadahi ini semua, saya perjuangkan. Satu hingga dua hari lagi saya sampaikan secara formal,” ujar Tatang.

Usai tanya jawab antara Aremania dengan perwakilan manajemen, massa bersama-sama mengawal pemasangan logo Arema FC. Pemasangan dilakukan pada rangka besi yang terletak di pagar sebelah barat. (ws7/rhd)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *