Satreskoba Polres Batu Raih Penghargaan dari Polda Jatim Terkait Pemberantasan Narkoba

Satreskoba Polres Batu bangga menerima penghargaan dari Polda Jatim. (ist) - Satreskoba Polres Batu Raih Penghargaan dari Polda Jatim Terkait Pemberantasan Narkoba
Satreskoba Polres Batu bangga menerima penghargaan dari Polda Jatim. (ist)

Batu, SERU.co.id – Satuan Reserse Narkoba (Satreskoba) Polres Batu, meraih penghargaan spesial dari Polda Jatim atas kinerjanya. Satreskoba Polres Batu menerima reward tersebut dalam acara Anev Semester II Ditresnarkoba Polda Jatim Tahun Anggaran 2022 yang digelar di Hotel Platinum Tunjungan Surabaya, Kamis (29/12/2022) malam.

Kapolres Batu, AKBP Oskar Syamsuddin SIK MT, melalui Kasat Reskoba Polres Batu, AKP Ahmad Zainudin mengatakan, dalam acara tersebut Polres Batu menjadi peringkat 1 dalam kategori jumlah barang bukti yang didapatkan. Selain itu, Polres Batu juga peringkat ke-3 kategori jumlah Ungkap Kasus Narkoba. Prestasi yang diraih itu sangat disyukuri oleh seluruh Personel Satreskoba Polres Batu.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih kepada Bapak Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Hermanto, atas reward yang dipercayakan,” serunya.

AKP Ahmad Zainudin menuturkan, penghargaan yang diterima merupakan suatu penghargaan yang tak terhingga nilainya. Reward yang dipercayakan oleh Polda ini akan menjadi penambah semangat dalam melaksanakan tugas. Khususnya dalam memberantas peredaan gelap Narkoba di wilayah hukum Polres Batu.

Acara yang semalam berlangsung di Surabaya itu dibuka oleh Dirresnarkoba Polda Jatim. Anev ungkap kasus dibuka oleh Kabag Binopsnal Ditresnarkoba, Anev Kopetensi Personel oleh Kasubbag Renmin Ditresnarkoba dan Anev Selra Kasus oleh Kabag Wasidik. Serta Pembulatan dan pemberian reward oleh Dirresnarkoba Polda Jatim. (dik/mzm)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *