Kapolri Izinkan Piala AFF 2022 dengan Penonton 70 Persen

Piala AFF 2022. (ist) - Kapolri Izinkan Piala AFF 2022 dengan Penonton 70 Persen
Piala AFF 2022. (ist)

Jakarta, SERU.co.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menyatakan, mengizinkan penyelenggaraan Piala AFF 2022 dengan penonton hadir langsung di stadion. Penonton dibatasi hanya 70 persen dari kapasitas stadion.

“Kita tindaklanjuti dengan melakukan pemilihan risiko dan kemarin telah mengeluarkan izin untuk kegiatan Piala AFF ini bisa dihadiri oleh penonton.” seru Sigit, Selasa (20/12/2022).

Bacaan Lainnya

“Untuk saat ini kita berikan maksimal 70 persen dari kapasitas penonton,” sambungnya.

Sigit mengatakan, pihaknya telah menyampaikan beberapa pesan kepada pihak Gelora Bung Karno. Ia berharap, gelaran Piala AFF dapat berjalan sesuai dengan standar FIFA.

“Tentunya tadi kita sudah menyampaikan kepada direktur beberapa hal yang mungkin perlu ditambahkan, kemudian standar internasional, standar FIFA yang diharapkan tentunya betul-betul lebih maksimal,” ujarnya.

Piala AFF 2022 digelar pada 20 Desember 2022 hingga 16 Januari 2023. Indonesia berada dalam grup A bersama Thailand, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kamboja.

Sistem Piala AFF kali ini menggunakan dua kali laga kandang dan tandang. Indonesia akan melakoni laga perdana dengan menjamu Kamboja di GBK pada Jumat 23 Desember 2022. (hma/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *