Arema Macetkan Lalulintas Demi Lancarkan Hukum yang Belum Tuntas

Arema Macetkan Lalulintas Demi Lancarkan Hukum yang Belum Tuntas
Arema Macetkan Lalulintas Demi Lancarkan Hukum yang Belum Tuntas.

Malang, SERU.co.id – Aremania kembali melakukan aksi penutupan jalan di sejumlah tempat di Malang Raya. Aksi 30 menit tersebut akan terus dilakukan setiap minggunya, selama keadilan yang mereka inginkan selama ini masih belum ditegakkan dengan adil.

Aremania Bareng, Kecamatan Klojen, Kota Malang mengatakan, Indra atau alias Bogel mengatakan, aksi ini akan terus mereka lakukan lantaran rasa kecewa dengan tindak lanjut hukum terkait Tragedi Kanjuruhan. Yang hingga saat ini masih belum ada kejelasan dan terkesan macet.

Bacaan Lainnya

“Untuk kemacetan intinya dari hukum, kalau hukum ditegakkan dengan adil ya insyaallah anak-anak tidak membuat macet lagi,” seru Indra, Minggu (27/11/2022) siang.

Kepada SERU.co.id, juga mengaku, aksi ini akan terus dilakukan sampai kasus kelam tersebut benar-benar menemui titik terang.

“Kayaknya pelaku-pelakunya masih belum ditambah, terus dari apa yang diomongkan dari tim gabungan dari negara Indonesia masih belum ada kejelasan sama sekali. Terus ya, itu tadi penambahan pasalnya tadi belum ada. Pokoknya intinya masih belum tuntas semua,” ujarnya.

Ratusan Aremania gelar aksi tutup jalan di depan rumah dinas Walikota Malang, Sutiaji. (ws6) - Arema Macetkan Lalulintas Demi Lancarkan Hukum yang Belum Tuntas
Ratusan Aremania gelar aksi tutup jalan di depan rumah dinas Walikota Malang, Sutiaji. (ws6)

Selain itu, salah satu Aremania Mergan, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Feri menambahkan, dirinya tak keberatan untuk meluangkan waktu untuk ikut turun aksi bersama rekan-rekan Aremania lainya.

Dia juga mengaku, setiap ada aksi dirinya tak pernah absen untuk ikut serta, tak hanya sendiri dirinya juga selalu mengajak keluarganya, istri dan 2 anaknya. Tak hanya tergugah karena solidaritas yang tinggi, keikutsertaannya dalam kegiatan itu lantaran Feri melihat dengan langsung tragedi 1 Oktober 2022 itu.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *