Babinsa Buring Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air

Babinsa Buring bersama warga gotong royong bersihkan saluran air. (ist) - Babinsa Buring Bersama Warga Gotong Royong Bersihkan Saluran Air
Babinsa Buring bersama warga gotong royong bersihkan saluran air. (ist)

Malang, SERU.co.id – Genangan air hujan menjadi keluhan warga di wilayah RT 05 RW 01 Kelurahan Buring Kecamatan Kedungkandang. Hal itu terjadi akibat adanya penyumbatan pada saluran pembuangan air yang disebabkan oleh endapan tanah dan sampah.

Babinsa Koramil 0833/02 Kedungkandang Kelurahan Buring, Serma Usman Mahmudi mengatakan, pihaknya bersama warga berkolaborasi. Untuk gotong royong bersama warga membersihkan saluran air selokan yang tersumbat. Agar air yang tergenang bisa mengalir dengan lancar.

Bacaan Lainnya

“Terima kasih dan apresiasi atas terlaksananya kegiatan gotong royong tersebut, sehingga membuahkan hasil nyata bagi kebersihan dan kesehatan lingkungan. Semoga kegotongroyongan seperti ini tetap kita tumbuhkan dalam kehidupan kita. Sehingga apa yang kita kerjakan bersama dapat dirasakan manfaatnya,” seru Serma Usman Mahmudi, Sabtu (19/11/2022).

Pada kegiatan tersebut, Babinsa juga memberikan edukasi kepada warga, agar tetap menjaga kebersihan. Dan mematuhi prokes (protokol kesehatan), karena covid-19 belum berakhir. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *