Komsos Ajang Silaturahmi Babinsa Sukun Bersama Warga Binaan

Komsos ajang silaturahmi Babinsa Sukun bersama warga binaan. (ist) - Komsos Ajang Silaturahmi Babinsa Sukun Bersama Warga Binaan
Komsos ajang silaturahmi Babinsa Sukun bersama warga binaan. (ist)

Malang, SERU.co.id – Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Karangbesuki komunikasi sosial (komsos) bersama tokoh masyarakat Dri Saswito dan Staf RW 08. Bertempat di Jalan Sigura-gura Kelurahan Karangkesuki, Kecamatan Sukun, Kota Malang, Senin (31/10/2022) malam.

Babinsa Koramil 0833/04 Sukun Kelurahan Karangbesuki, Serma Kuswandi menyampaikan,
pentingnya silahturahmi dengan para tokoh masyarakat di wilayah binaan. Sebagai bentuk kedekatan personel Babinsa dengan warganya.

Bacaan Lainnya

“Dalam Komsos ini, kami sampaikan pesan-pesan terkait masalah keamanan kepada para tokoh masyarakat. Sekaligus mendorong warga agar selalu menjalin, menjaga kekompakan dan kerukunan antar sesama warga,” seru Serma Kuswandi.

Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara Babinsa dengan tokoh masyarakat warga binaan. Guna memupuk sinergitas dan kebersamaan bersama warga binaan.

Secara terpisah Danramil 0833/04 Sukun, Kapten Arm Hadi Supratikno mengatakan, kegiatan komsos dilakukan Babinsa. Dalam meningkatkan kemanunggalan TNI bersama rakyat, serta upaya Babinsa untuk lebih dekat dengan warga binaannya.

“Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi bersama masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat melakukan di situ bisa dilaksanakan komsos,” ungkap Danramil.

Sementara Dri Saswito sebagai tokoh di RW 08 Kelurahan Karangbesuki menyampaikan, ucapan terimakasih dan apresiasi atas kinerja. Serta upaya Babinsa dalam membantu warga di wilayah RW 08.

“Kami berharap kebersamaan dan sinergitas ini terus berlanjut, serta memberikan manfaat bagi masyarakat,” tandasnya. (rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *