Obati Kerinduan Fans, Kidnep Flanella Tampil Memukau Dalam Rilis Mini Album Terbarunya

kidnep flanella saat membawakan lagu terbarunya dalam rilis mini album side a
kidnep flanella saat membawakan lagu terbarunya dalam rilis mini album side a

Malang, SERU.co.id – Terbayar tuntas kerinduan penggemar lagu Kidnep Flanella. Bagaimana tidak, hal itu terlihat ketika kemeriahan jalannya acara rilis mini album terbaru Kidnep Flanella, di Seven Eight Cafe Malang, Jumat (28/10/2022) malam.

Setelah lama tidak mengeluarkan karya barunya, Kidnep Flanella akhirnya kembali menyuguhkan lagu-lagu yang lebih fresh dengan mini album yang bertajuk Side-A. Diantaranya terdapat lima lagu baru yaitu Mengantarmu Ke Pelaminan, Cinta Dua-duanya, Aku Tanpamu, Tak Sanggup Lagi dan Sederhana.

Bacaan Lainnya

“Bermula dari kesepakatan pihak manajemen (J83 Entertainment), terus ada masukan juga dari teman-teman musisi untuk membuat mini album. Akhirnya keluar mini album Side A,” seru Kidnep.

Menurutnya, tidak ada perbedaan secara signifikan yang terdapat dalam lagu-lagu di mini albumnya tersebut dengan lagu Kidnep yang lainnya. Ia hanya memberikan sedikit nuansa baru dalam musiknya, salah satunya di lagu yang berjudul Cinta Dua-Duanya.

“Sedikit sih perbedaannya, soalnya yang bikin lagu di Flanella dulu juga saya. Tidak terlalu banyak, masih ada benang merahnya dengan Flanella,” imbuhnya.

Setelah sebulan penggarapan mini album tersebut selesai, lagu-lagunya pun sudah tersedia di berbagai platform digital. Hingga kini lagunya telah dinikmati oleh puluhan ribu pendengar sejak diupload. Salah satunya lagu Mengantarmu ke Pelaminan yang telah mendapatkan sekitar 13 ribu views di channel YouTube KIDNEP FLANELLA.

Lebih lanjut Kidnep menjelaskan, rilis mini album tersebut dilakukan untuk menyembuhkan kerinduan para fansnya, khususnya di Malang sendiri. Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 itu, disuguhi dengan banyak keunikan.

“Konsepnya (rilis mini album) per lagu itu beda-beda seting dan backgroundnya. Empat lagu dari mini album dibawakan secara langsung, dan satu pemutaran video clip untuk lagu Mengantarmu ke Pelaminan,” terangnya.

Kepada SERU.co.id, Kidnep menjelaskan, tidak menutup kemungkinan dirinya akan mengeluarkan mini album lainnya di bulan-bulan yang akan datang. Dirinya pun berterimakasih kepada para fans dan penikmat lagunya yang hingga kini memberikan semangat dan suport untuk terus berkarya.

“Teman-teman Flanella terimakasih sudah terus mendengarkan lagu-lagu saya, Flanella. Semoga dengan mini album ini (kerinduannya) bisa terobati,” pesannya.

Di puncak acara, Kidnep Flanella membawakan lagu terpopulernya yaitu Aku Bisa. Penonton pun terlihat ikut bernyanyi bersama dan meriah saat lagu itu dibawakan. (bim/ono)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *