Jalin Komunikasi, Polresta Makota Gelar Piramida Bersama Media

Kolaborasi Polresta Malang Kota dan awak media dalam PIRAMIDA. (ws5) - Jalin Komunikasi, Polresta Makota Gelar Piramida Bersama Media
Kolaborasi Polresta Malang Kota dan awak media dalam PIRAMIDA. (ws5)

Malang, SERU.co.id – Suasana keamanan dan ketertiban masyarakat sedikit mengalami gejolak mulai dari kenaikan harga bahan bakar, kenaikan harga minyak goreng dan tak terkecuali agrarian. Polresta Malang Kota menggelar komunikasi dengan media, dalam acara Piramida untuk memberikan literasi dan edukasi kepada masyarakat.

Wakapolresta Malang Kota, AKBP Deny Heryanto menjelaskan, acara Piramida digagas oleh Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr Nico Afinta. Dalam rangka menciptakan komunikasi yang intensif dan harmonis antara pihak kepolisian dengan rekan-rekan media.

Bacaan Lainnya

“Jadi pada intinya kita ingin menjalin hubungan baik antara media dan kepolisian,” seru AKBP Deny Heryanto, di Ballroom Sanika Satyawada, Selasa (12/4/2022) sore, dan dihadiri sekitar 35 awak media.

Piramida merupakan wadah tempat berkumpul, berkoordinasi, kerjasama, kolaborasi dan silaturahmi antara Polresta Malang Kota dan awak media. Sehingga apapun bagian dari media dan bagian dari Polresta dapat dikerjasamakan. Dan dapat turut berkontribusi dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Malang.

Lain halnya, Kasi Humas Polresta Malang Kota Ipda Eko Novianto SH menjelaskan, kepada seluruh awak media agar selalu membuka kerjasama dan melakukan kolaborasi. Karena Humas Polresta Malang Kota ini merupakan rumah kedua bagi rekan-rekan media.

“Pintu kami selalu terbuka lebar untuk kita saling bekerjasama dan kolaborasi. Tak luput dari itu, kami juga terbuka menerima kritik dan saran,” ujar Ipda Eko Novianto.

Perwakilan awak media yang hadir. (ist) - Jalin Komunikasi, Polresta Makota Gelar Piramida Bersama Media
Perwakilan awak media yang hadir. (ist)

Sedangkan, perwakilan wartawan, Rochim berharap, agar antara Polresta Malang Kota dan rekan-rekan media tetap dapat menjalin keharmonisan dalam bekerjasama.

“Selain itu, rekan media juga berharap, agar Polresta Malang Kota dapat rutin melakukan pers rilis setiap minggunya,” papar Rochim.

Diketahui, sebelumnya beberapa hari yang lalu unjuk rasa yang digelar dua hari terakhir dari berbagai elemen masyarakat dan mahasiswa berjalan aman dan kondusif. Salah satunya, berkat kontribusi awak media yang turut memberitakan secara proporsional. Serta objektif dan menyejukkan, sehingga dapat meredam suasana. (jaz/rhd)


Baca juga:

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *