Bantu Sesama, Kawan Lama Targetkan 20.000 Kantong Darah

Kota Malang, SERU

Bacaan Lainnya

Mewujudkan kepedulian terhadap sesama, Ace Hardware Sawojajar menggelar Donor Darah, Sabtu (14/9/2019). Melalui program CSR nya, dan melanjutkan program nasional ‘Menuju 20.000 Kantong Darah’, Kawan Lama Foundation sebagai yayasan yang menaungi kegiatan CSR Kawan Lama Group melibatkan pelanggan dan seluruh karyawan ACE dan INFORMA dalam program ini. 

“Aksi donor darah dilaksanakan di 32 kota yang meliputi Aceh ┬áBatam, Lampung, Jakarta, Surabaya, Malang, Makassar hingga Kupang pada periode Juli-Agustus 2019,” seru Prita Wardhani, Corporate Social Responsibility Manager Kawan Lama Retail, dalam keterangan resminya.

Animo pengunjung dan masyarakat untuk donor darah. (ist)

Menurut Prita, program ini telah berlangsung sejak tahun 2015. Pada kuartal pertama tahun 2019 telah sukses dilaksanakan di 28 kota, dengan mengumpulkan sebanyak 17.000 kantong darah. “Untuk di Malang sendiri, tahun ini giliran Ace Hardware Sawojajar setelah tahun lalu kami adakan di store Mall Malang City Point,” terang Prita.

Ditambahkannya, melalui program “Menuju 20.000 Kantong Darah”,. Kawan Lama Retail ingin memberikan dampak positif bagi masyarakat dan membantu PMI dalam menjaga ketersediaan stok darah. “Program ini terus berkesinambungan dari program tahun sebelumnya. Namun jumlahnya terus ditingkatkan, agar dampaknya lebih meluas,” tandas Prita. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *