Babinsa 0833/05 Hadiri Diseminasi Musrenbang Kelurahan Lowokwaru

Babinsa 0833/05 hadiri diseminasi musrenbang Kelurahan Lowokwaru. (ist) - Babinsa 0833/05 Hadiri Diseminasi Musrenbang Kelurahan Lowokwaru
Babinsa 0833/05 hadiri diseminasi musrenbang Kelurahan Lowokwaru. (ist)

Malang, SERU.co.id – Guna mendukung pembangunan, Babinsa Koramil 0833/05 Lowokwaru Kelurahan Lowokwaru, Peltu Agus bersama Bhabinkamtibmas. Menghadiri Diseminasi Musrenbang Kelurahan Lowokwaru di Aula Kelurahan Lowokwaru Jalan Tretes No 1 Kelurahan Lowokwaru, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Minggu (3/12/2023).

Babinsa Koramil 0833/Kelurahan Lowokwaru, Peltu Agus menyampaikan, Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) merupakan program perencanaan yang dilaksanakan oleh pemerintah. Bekerjasama dengan warga dan kepentingan lain demi terciptanya pembangunan serta kemajuan di Kelurahan Lowokwaru.

Bacaan Lainnya

“Harapannya, saran dan masukan dari masyarakat bisa dibuat acuan untuk memajukan pembangunan yang harus diprioritaskan,” seru Peltu Agus.

Baca juga: Dorong Bebas Stunting, Bupati Bojonegoro Membuka Kegiatan Diseminasi Gizi

Musrenbang merupakan bagian diseminasi dan informasi yang memiliki tugas berkaitan dengan penyampaian informasi. Sehingga dapat bermanfaat bagi serta dapat dipelajari pengertian diseminasi dan bagaimana langkah melakukannya.

Peltu Agus menambahkan, Babinsa Kelurahan Lowokwaru siap membantu dan mendukung setiap pembangunan. Khususnya yang telah direncanakan oleh Pemerintah Kelurahan Lowokwaru.

Baca juga: Pemkot Batu Gelar Diseminasi Audit Kasus Stunting 2022 dan Rakor TPPS

“Sebagai Babinsa, kami akan selalu siap membantu dan mendukung setiap program pembangunan yang telah direncanakan. Dengan harapan dapat memajukan dan meningkatkan pembangunan yang lebih baik lagi,” ucapnya. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *