Kodim 0833 Menerima Audensi Senkom Mitra Polri

Kodim 0833 bersama Senkom Mitra Polri. (ist) - Kodim 0833 Menerima Audensi Senkom Mitra Polri
Kodim 0833 bersama Senkom Mitra Polri. (ist)

Malang, SERU.co.id – Kepala Staf Kodim  (Kasdim) 0833/Kota Malang, Mayor Arm Chairul Effendi menerima audensi Sentra Komunikasi (Senkom) Mitra Polri. Bertempat di ruang Lobby Makodim 0833 Jl. Kahuripan No.6 Kelurahan Kiduldalem, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Rabu (7/6/2023).

Ketua Senkom Kota Malang Ismail, SE, bersama rombongan tiba di Makodim 0833/Kota Malang disambut langsung oleh Kasdim 0833/Kota Malang Mayor Arm Chairul Effendi didampingi Pasi Intel Kodim 0833 Kapten Inf Faisal Risal Pelu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Kasdim 0833/Kota Malang, Mayor Arm Chairul Effendi menyampaikan, terima kasih kepada Senkom Kota Malang dan rombongan atas kunjungannya ke Markas Kodim 0833/Kota Malang.

“Senkom Kota Malang mempunyai peran yang sangat penting dalam upaya membantu menjaga keamanan. Utamanya pam swakarsa, guna mewujudkan kota Malang tetap aman dan kondusif,” seru Kasdim 0833/Kota Malang.

Harapannya, kegiatan audensi dan silaturahmi ini dapat membangun kebersamaan dan sinergitas dengan ormas yang ada di wilayah kota Malang.

Sementara itu, Ketua Senkom Kota Malang, Ismail SE menyampaikan, kunjungan silaturahmi ini  untuk menjalin dan mempererat hubungan tali silaturahmi. Sekaligus membangun komunikasi dan kerjasama yang lebih baik dengan Kodim 0833/Kota Malang.

“Tugas dan tanggung jawab Senkom dengan Kodim sama-sama untuk menjaga. Sekaligus menciptakan situasi Kota Malang yang kondusif,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Senkom Mitra Polri adalah organisasi sosial yang berperan membantu menginformasikan dan membantu pengamanan lingkungan di sekitar. Serta memberikan informasi kepada masyarakat tentang pentingnya pengamanan swakarsa di lingkungan masing-masing. Sebagai wujud Bela Negara dengan semangat patriotisme dan nasionalisme dalam wadah NKRI. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *