Kebakaran Mal Malang Plasa, Sejumlah Motor Meleleh

lima motor yang dievakuasi dalam kondisi parah
Lima motor yang dievakuasi dalam kondisi meleleh bodinya. (foto:jup)

Malang, SERU.co.id – Di sela-sela pemilik tenant mengevakuasi sisa-sisa barang yang masih bisa diambil, terdapat 5 motor yang juga berhasil dibawa keluar. Kondisinya memprihatinkan, sebagian besar body motor meleleh.

Salah satu pemilik kendaraan berinisial IB menyampaikan, ia baru bisa mengambil kendaraan roda duanya tersebut pada Sabtu (6/5/2023). Ia merupakan karyawan salah satu tenant yang ada di lingkungan Mal Malang Plasa.

Bacaan Lainnya

Saat kejadian, ia mengaku sedang mengevakuasi dirinya sehingga meninggalkan motornya di parkiran depan bersama sejumlah motor lainnya.

“Di depan mess karyawan. Posisinya waktu itu saya di sini, habis itu dibangunkan sama penjaga messnya, katanya kebakaran. Jadi waktu itu kami langsung keluar,” seru IB yang tidak berkenan disebut nama aslinya.

kondisi motor ib yang meleleh terdampak kebakaran mal malang plasa
Kondisi motor milik IB yang meleleh. (foto:jup)

Kondisi motor IB dalam kondisi parah. Bagian body depan hampir seluruhnya meleleh. Termasuk bagian belakang motor pada bagian slebor, sein dan jok motor.

Untuk bisa mengeluarkan motor itu dari lokasi, ia harus menyerahkan sejumlah syarat ke petugas sejumlah berkas kepemilikan dan juga identitas.

“Cuman ngisi formulir terus nunjukin kayak STNK, sama KTP, gitu-gitu aja,” tambahnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *