Bondowoso,SERU- Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemkab Bondowoso (pemkab) harus meningkatkan kualitas kinerja dengan terus berinovasi. Karena, kualitas ASN sangat menentukan keberhasilan penyelenggaraan pemerintah dalam mewujudkan program pembangunan di Bondowoso.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Bondowoso, KH. Salwa Arifin saat menutup Pendidikan dan Pelatihan Kepemimpinan (Diklatpim) Tingkat III Angkatan VIII Tahun  2019 di Pendapa Bupati setempat, Jumat sore (4/10/2019). ”Para ASN eselon III yang lulus Diklatpim, hendaknya harus meningkatkan kinerja dan terus berinovasi. Tidak kalah pentingnya, harus mempraktekkan apa yang diterima selama Diklatpim,” kata Bupati Salwa.

Orang nomor satu Pemkab Bondowoso, ini juga bersyukur, karena seluruh peserta Diklatpim yang berjumlah 40 ASN dinyatakan lulus. Terlebih, bagi lima ASN yang berhasil meraih nilai terbaik dalam Diklatpim. ”Maka dari itu, 40 ASN yang lulus Diklatpim Tingkat III Angkatan VIII/2019 harus bisa membuktikan kinerja dan iniovasinya. Mereka juga hars siap ditempatkan di OPD pemkab mana saja, sebagaimana sumpah dan janji ASN,” jelasnya.

Diklatpim, ini ditutup Bupati Salwa dengan penanggalan kartu peserta dan penyerahan penyerahan penghargaan pada lima ASN peraih nilai terbaik. Penutupan Diklatpim dihadiri Sekda Bondowoso H. Syaifullah, Plt. Kepala BKD Ahmad Prajitno, dan sejumlah Kepala OPD pemkab setempat. (ido)

Tinggalkan Balasan