Kota Malang, SERU – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan, Smartfren menghadirkan program kejutan undian “Smartfren WOW” dengan beragam hadiah yang diundi setiap bulan. Seperti rumah, mobil, vespa, iPhone, berbelanja, voucher data dan ratusan hadiah lainnya bagi 1.000 pemenang setiap bulan.

“Ini baru pertama kali di Indonesia, sebuah provider menghadiahkan 1 unit rumah seharga lebih dari Rp 1 milyar yang diundi setiap bulan. Ditambah ratusan hadiah lainnya untuk 1.000 pemenang setiap bulan,” seru Head of Trade Marketing Smartfren, Tom Alamas Dinharsa,  sembari menambahkan target penyelenggaraan program hingga setahun.

Tomi, sapaan akrabnya, menjelaskan periode kejutan undian Smartfren WOW tahap pertama dimulai 10-30 September 2019 dan periode tahapan kedua dilaksanakan mulai 1 Oktober-31 Oktober 2019. Pengundian pemenang akan dilakukan selambat lambatnya 14 hari setelah tahapan periode pengundian berakhir. “Hati hati terhadap penipuan, karena selain pajak rumah, mobil, dan vespa, pemenang tidak akan dipungut biaya apapun,” papar Tomi, didampingi Region Head South East Java, Muhammad Cahyadi.

Kejutan undian WOW menggunakan skema kupon, berdasarkan pengisian pulsa, voucher paket data, aktivasi kartu perdana dan aplikasi MySmartfren. Jika transaksi berhasil, pelanggan akan menerima SMS notifikasi. Bisa juga dichek di aplikasi MySmartfren, berapa kupon yang didapat usai transaksi.

“Masing-masing nilainya 1 poin untuk pengisian minimum Rp 30.000,-,. Namun jika menggunakan dompet elektronik dapat 3 poin dengan nilai minimum sama. Itu dihitung per bulan, untuk diundi di bulan berikutnya. Setelah diundi, poin akan kembali nol. Bagi Pelanggan baru, dihimbau menginstall MySmartfren agar mendapatkan kupon tambahan,” beber Tomi.

Sebagai sosialisasi pembuka program Smartfren WOW, Smartfren menghadirkan Smartfren WOW Concert di Istora Senayan Jakarta, 20 September 2019 mendatang. Menghadirkan artis internasional dan artis nasional, seperti Niki Zefanya (USA), Chung Ha (K-pop), Ateez (K-pop), Dewa 19, Dul Jaelani, JAZ, Via Vallen, Rossa, Rizky Febian, Kallula, Dipha Barus, Alffy Rev, dan Aaliyah Massaid.

“Konser ini akan dipandu tiga MC kondang, yaitu Daniel Mananta, Yuki Kato dan Okky Lukman, yang disiarkan langsung di SCTV jam 20.00 WIB. Melalui konser ini, Smartfren ingin mengajak generasi millenials untuk berkarya dan menjadi kreator konten yang bisa mengharumkan nama Indonesia di mata internasional, seperti Niki Zefanya dan Atta Halilintar,” tandas Tomi. (rhd)

Tinggalkan Balasan