IMG 20190816 075923 HHT 1
Pemotongan tumpeng launching SERU.co.id (rhd)
InovasiPeristiwa

Memo X Grup Resmi Launching SERU.co.id

• Serta launching MemoX.co.id dan perusahaan percetakan

Kota Malang, SERU

Memo X Grup melaksanakan grand launching dua media online SERU.co.id (PT Aguna Don Amertha) dan MemoX.co.id (PT Hira Ardani Wita Arnawana), serta satu perusahaan percetakan (PT Memo Istahar Sejahtera), di Kantor Harian Pagi Memo X, Ruko Istana Dinoyo blok B-6 Kota Malang, Jumat (16/8/2019) pagi.

IMG 20190816 075934 1
Penyerahan tumpeng oleh Prayogi Pangestu kepada MZ Machrus. (rhd)

Lahirnya 2 media online dan 1 perusahaan percetakan ini, semakin melengkapi keberadaan Memo X dan memontum.com yang telah hadir dalam kurun 3-4 tahun terakhir dalam Memo X Grup.

CEO Memo X Grup, Prayogi Pangestu, berharap dengan perkembangan Memo X Grup di kancah nasional dapat segera terwujud, meski dimulai dari Kota Malang. “Media masih menjadi salah satu pilar negara dalam bidang komunikasi. Sekaligus perannya dalam menangkal berita hoax yang semakin membabi-buta. Untuk itu, Memo X Grup harus ambil bagian,” ungkap Yogi, sapaan akrab pria yang mendirikan Memo X pada akhir 2015 ini.

Direktur PT Aguna Don Amertha, MZ Machrus, mengatakan meski baru dilaunching, namun keberadaan SERU.co.id cukup mengambil hati pembaca dengan beberapa berita soft launching. “Beberapa berita SERU.co.id sempat menjadi rujukan beberapa media, bahkan dalam hitungan sejam sempat menyentuh 300 lebih viewer. Contohnya berita kebakaran hutan gunung Panderman, 15 menit kejadian langsung upload,” cerita Machrus.

IMG 20190816 075133 HHT 1
Sebagian tim Memo X Grup hadiri launching. (rhd)

Pimred MemoX.co.id Taufik, berharap dengan pergerakan segmen yang berbeda tiap media dalam Memo X Grup akan menambah warna khasanah pembaca beragam. “Dengan lintas media yang ada, dapat saling mengisi kebutuhan berita,” harap Taufik.

Sementara itu, Pimred Memo X Endik Junaedi, mengapresiasi lahirnya SERU.co.id dan MemoX.co.id. “Semoga dengan lahirnya 2 media online yang secara resmi telah memiliki legalitas ini, semakin menguatkan jaringan di luar dan sinergitas antar media dalam grup Memo X,” sambut Juned, sapaan akrabnya.

Senada, mewakili Pimred memontum.com, Yanuar Tri Wahyudi, meyakini keberadaan 2 media online dan 1 perusahaan percetakan dalam Memo X Grup, semakin menguatkan Memo X Grup di dunia jurnalistik. “Ibarat tim sepak bola, saat membela Timnas dan membawa nama Indonesia, atau MotoGP atas nama tim atau negara, maka akan semakin menguatkan taji kita,” tandas Yonk, sapaan akrabnya. (rhd)

Share: