Tiba di Indonesia, Marquinhos Langsung Jalani Tes Kesehatan Persela

LAMONGAN, SERU – Marcus Vinícius Vidal Cunha atau Marquinhos sudah sampai di tanah air. Pemain usia 27 tahun asal Brasil itu diharapkan menambah kekuatan gelandang serang Laskar Joko Tingkir, sebutan Persela Lamongan yang saat ini masih belum mendapatkan poin sama sekali dari tiga laga di ajang Liga 1 2020.

“Pagi tadi kami sudah menjemput Marquinhos di bandara dan saat ini tim dari kesehatan Persela akan melakukan tes kesehatan (medical check-up),” kata Menejer Persela, Edy Yunan Achmadi. Kamis (19/3/2020).

Pemain yang memiliki postur 1,7 meter, dengan berat 63 kg tersebut memiliki pengalaman apik dalam karier sepak bola profesionalnya. “Tes kesehatan yang dilakukan Persela meliputi test darah, urine, rekam jantung, dan foto dada.” jelas Yunan.

Bergabung dengan Persela, Marquinhos sebelumnya memperkuat Perseru Badak Lampung FC pada tahun lalu, klub Zalgiris, asal Lithuania, tahun 2018.

Merumput di Rumania, klub Astra tahun 2017 dan klub Otelul tahun 2012 hingga 2014.

“Sebelum merumput di Indonesia, Marquinhos pernah memperkuat klub-klub asal Amerika Selatan dan Eropa. Itu alasan kami tim menajemen merekrut Marquinhos.” ucap Menejer Persela.

Dalam mengolah si kulit bundar, Marquinhos tak diragukan lagi. Ia berhasil menjuarai Paranaense 2, Juara Piala Liga Lithuania dan Runner Up Piala Liga Rumania. “Prestasi tersebut diraihnya jauh sebelum memilih berkarier di Indonesia,” jelas Yunan.

Usai menjalani tes kesehatan, pemain asal Rio De Janeiro, Brasil tersebut akan menjalani tes fisik yang akan dilakukan saat latihan.

“Meski sudah berada di Indonesia, Marquinhos belum bisa mengikuti latihan bersama tim nanti sore,” pungkasnya. (Fiq)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *