• Pembelajaran daring dari rumah 17-27 Maret 2020

Kota Malang, SERU.co.id – Menindaklanjuti kebijakan Presiden RI Jokowi, Mendikbud Nadiem Makarim, Satgas BNPB Jatim, dan Walikota Malang Sutiaji, untuk melakukan pembelajaran di rumah. Serta mempertimbangkan perkembangan situasi dan kondisi terkini, maka untuk mencegah dan menghindari penyebaran virus Covid-19, Direktur Politeknik Negeri Malang (Polinema) mengeluarkan beberapa kebijakan.

“Pelaksanaan pembelajaran mulai Selasa (17/3/2020) hingga Jumat (27/3/2020) tidak dilaksanakan secara tatap muka di kampus, namun dilaksanakan di rumah dan semaksnmal menggunakan sistem online/daring,” terang Direktur Polinema, Awan Setiawan, dalam keterangan resminya. 

Dalam kebijakan tersebut, Polinema menghimbau kepada seluruh mahasiswa Polinema untuk tidak pergi ke tempat umum dan berinteraksi dengan banyak orang. “Termasuk tidak mengerjakan tugas kuliah di kantin/café, perpustakaan kampus dan tempat umum Iainnya,” imbuhnya.

“Saya himbau, para Ketua Jurusan / Ketua Program Studi dan dosen tetap melakukan monitoring para mahasiswanya yang melaksanakan kegiatan belajar di rumah,” tandasnya.

Aktivitas dosen dan tenaga kependidikan menyesuaikan dengan penerapan upaya pencegahan penularan infeksi Covid-19 sesuai Protokol Kewaspadaan Pencegahan Covid-19 yang telah ditetapkan Kementerian Kesehatan RI. (rhd)

Tinggalkan Balasan