Usai Senam Bersama, Herbalife Nutrition Ajak Sarapan Bareng 2.500 Peserta

Animo peserta sarapan segelas shake nutrisi produk Herbalife Nutrition. (rhd)

• Herbalife Nutrition kampanyekan Pekan Sarapan Nasional 2020 di 105 Kota

Malang, SERU.co.id – Sarapan sehat menjadi salah satu solusi bagi masyarakat untuk menjadikan tubuh sehat dan bugar. Berbagai penelitian dan publikasi kesehatan menyebutkan, dengan nutrisi yang baik dapat menjaga daya tahan dan kemampuan tubuh dalam meningkatkan produktivitas yang memadai. Sayangnya, kesibukan masyarakat modern menjadi hambatan untuk sarapan di pagi hari.

Bacaan Lainnya

Menyadari hal itu, Herbalife Nutrition Indonesia menggelar Pekan Sarapan Nasional (PESAN) 2020, pada 14-20 Februari 2020. Selanjutnya, Herbalife Nutrition melakukan kampanye dan edukasi tentang pentingnya sarapan sehat, dengan mendistribusikan lebih dari 50.000 paket sarapan (segelas shake nutrisi) kepada masyarakat pada 94-105 kota di seluruh Indonesia dalam waktu sebulan, dari 16 Februari hingga 16 Maret 2020.

Antri sarapan segelas shake nutrisi produk Herbalife Nutrition. (rhd)

Salah satunya, Herbalife Indonesia menggelar PESAN 2020, di Taman Krida Budaya Jatim (TKBJ) Malang, Sabtu (7/3/2020) pagi. Sesudah  senam dan zumba bersama, sekitar 2500 peserta member konsumen, distributor, member independen dan masyarakat umum dari Kota Malang dan sekitarnya, menikmati sarapan sehat bersama.

Senior Director and Country General Manager Herbalife Nutrition Indonesia, Andam Dewi mengatakan, implementasi PESAN 2020 tidak hanya sebagai dukungan kampanye pemerintah, tetapi juga untuk mempromosikan pentingnya sarapan sehat di pagi hari. “Sarapan yang sehat dapat menyuplai energi bagi tubuh dan otak Anda. Di pagi hari, bahan bakar tubuh Anda hampir kosong. Saat Anda makan makanan yang tepat untuk sarapan, Anda memberi bahan bakar yang dibutuhkan otot dan otak untuk kinerja optimal,” ungkap Andam Dewi.

Data Departemen Kesehatan (2013) menyatakan, sarapan sehat harus terdiri dari sumber karbohidrat (60-68 persen), protein (12-15 persen), lemak (15-25 persen), dan sisanya mengandung vitamin dan mineral. Sarapan yang sehat menyumbang 25 persen dari kebutuhan nutrisi harian. Artinya, ketahanan dan kemampuan tubuh melakukan produktivitas pekerjaan oleh individu dengan nutrisi atau sarapan pagi yang baik.

Berkat Herbalife Nutrition, peserta senam nampak enerjik. (rhd)

“Kami berharap, keterlibatan sektor swasta dan publik dalam kampanye PESAN 2020 ini, akan menyadarkan banyak masyarakat Indonesia bahwa sarapan merupakan hal penting sebelum memulai kegiatan sehari-hari mereka, sekaligus meningkatkan produktifitasnya,” harap Andam Dewi.

Herbalife Nutrition sendiri berkomitmen mengkampanyekan sarapan bergizi sehat dengan asupan kalori, nutrisi dan keseimbangan protein kepada anggota/konsumen independennya. “Sarapan dengan campuran nutrisi yang benar akan membuat Anda siap beraktivitas sehari penuh, karena memberi energi yang stabil. Pun produk Herbalife Nutrition dengan komposisi kalori, karbohidrat dan nutrisi penting lainnya yang seimbang. Seperti produk-produk Herbalife Nutrition yaitu Nutritional Shake yang lezat dan mudah untuk disiapkan,” tandas Andam Dewi. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *