Nikmati Bulan Penuh Cinta di Hotel Tugu Malang

Candlelit dinner romantis. (ist)

Bacaan Lainnya

Malang, SERU.co.id – Menyambut bulan penuh kasih sayang, Hotel Tugu Malang memiliki beragam penawaran eksklusif, mulai dari paket bermalam hingga berbagai pengalaman bersantap di Melati Restaurant maupun di SaigonSan Restaurant.

Pada bulan Februari ini, paket bermalam A Nest of Romance in Java akan memanjakan tamu dengan pengalaman tak terlupakan. “Nikmati sarapan pagi nan mewah, jamuan harian afternoon tea dengan pilihan kue-kue tradisional serta sekitar 8 macam pilihan teh dan kopi. Welcome massage untuk dua orang, keranjang berisikan buah tropis segar di kamar, dan candlelit dinner romantis untuk merayakan momen spesial Valentine,” terang Richard Wardana, Public Relation Hotel Tugu Malang.

Nuansa romantis memanjakan tamu. (ist)

Bagi tamu yang tidak menginap, dapat memilih pengalaman bersantap di Melati Restaurant atau SaigonSan Restaurant & Rooftop Terrace. “Bertemakan In The Mood for Love, tamu Melati Restaurant akan dimanjakan dengan set menu spesial dan suasana romantis dengan balutan warna merah yang cantik, iringan alunan lagu-lagu romansa juga akan menemani candlelit dinner para tamu,” imbuh Richard.

Sementara, SaigonSan Restaurant mengusung tema Once Upon a Time in Indochina yang akan disajikan khusus pada hari kasih sayang. Terinspirasi dari legenda kisah tentang seorang pangeran muda yang mendambakan istri cantik jelita, permohonanya kemudian dikabulkan oleh para dewa dengan mengirimkan penari dari nirvana yaitu Apsara.

Sajian buah tropis romantis di kamar. (ist)

“Makan malam ini merupakan 3-course set menu, dimana tamu dapat memilih dua dari empat pilihan hidangan pembuka, dua macam hidangan utama, pilihan hidangan penutup, serta pilihan minuman Thai Iced Tea atau Vietnamese Coffee Drip, yang akan membawa tamu untuk merasakan suasana jamuan romantis di negara-negara Indochina,” rinci Richard.

Und Corner juga menyajikan Say Love with Flowers, pilihan cupcakes lezat bertema Valentine yang dihias cantik dengan buttercream frosting; sangat cocok untuk mengekspresikan rasa sayang untuk yang terkasih.

Sebagai agenda rutin bulanan tiap tanggal 15, sekaligus melengkapi tema bulan cinta, Indonesias Cultural Dining Series ke-50 akan menampilkan pertunjukan sendra tari kisah romansa tanah Jawa, yaitu cerita Panji Asmara Bangun dan Dewi Sekartaji. Makan malam eksklusif ini akan diadakan di ruangan Tirtagangga berhiaskan sebaran mawar dan lilin-lilin cantik dihelat 15 Februari 2020. (rhd)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *