Pemerintahan

Saat Paripurna DPRD Kota Berlangsung, Peserta Rapat Malah Otak Atik HP

Peserta Rapat Paripurna Yang Terlihat Asyik Otak Atik HP Saat Rapat Berlangsung


Probolinggo, Seru.co.id – Rapat paripurna soal pandangan fraksi terhadap penggeloaan APBD 2018  berlangsung pada Senin (8/7/2019) di gedung DPRD Kota Probolinggo di jalan raya Suroyo.


Dalam rapat tersebut dihadiri oleh Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudianto Ghofur, Wakil Ketua Dewan Roy Amran , Mukhlas Kurniawan  dan sejumlah perwakilan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan anggota dewan. 


Tetapi dalam rapat tersebut tidak semua peserta rapat fokus mengikuti agenda sidang terutama di bagian kursi deretan belakang. Namun sebagian dari mereka lagi asyik  otak atik handphone (HP) yang dimiliki saat sidang paripurna sedang berlangsung.


Berkaitan dengan masalah itu, Ketua DPRD Kota Probolinggo, Agus Rudianto Ghofur mengatakan, dirinya tidak mengetahui apa yang dilakukan oleh para peserta rapat. 


“Sebab saya saat itu ada di posisi didepan,” katanya, Senin (8/7/2019) saat diwawancarai usai rapat kepada sejumlah wartawan.


Agus mengaku, seharusnya para anggota rapat tidak melakukan hal itu, melainkan dia menyimak materi apa yang disampaikan dalam rapat.
“Apalagi pembahasannya menyangkut pembahasan  soal pengelolaan anggaran,” ujarnya.


Dengan adanya hal ini, Agus menegaskan nantinya  akan lebih menertibkan kembali setiap agenda rapat paripurna digelar.
“Ini masukan positif kami akan perbaiki kekurangan ini kedepannya,” tegasnya.(erje)



TagsDPRD
Share:
%d bloggers like this: