Calon Tamu Allah di Lepas Langsung Walikota Probolinggo

Calon Tamu Allah di Lepas Langsung Walikota Probolinggo
Calon Tamu Allah di Lepas Langsung Walikota Probolinggo


Probolinggo, SERU.co.id – Sebanyak 155 orang Calon Jamaah Haji (CJH) Kloter 09 dari Kota Probolinggo dilepas langsung oleh Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin. Pelapasan tamu Allah dilaksanakan pada Senin (8/7/2019) sekitar pukul 14.00 di depan kantor walikota setempat.

Ribuan orang tampak memadati jalan panglima Sudirman depan kantor tersebut.  Suasana haru juga  telihat dari keluarga yang mengantarkannya. Tak sedikit yang menangis baik dari pengantar maupun CJH. 

Bacaan Lainnya

Walikota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin mengatakan, jamaah haji akan menuju ke Asrama Haji Sukolilo Surabaya dan bermalam disana. 
“Keesokan harinya mereka akan diterbangkan menuju Madinah,” jelasnya.

Selain itu, Walikota Probolinggo meminta kepada masyarakat untuk mendoakan CJH yang akan menunaikan ibadah haji. Agar rangkain ibadah haji saat berada disana bisa berjalan dengan lancar.

“Kita doakan bersama dalam perjalanan dan pulangnya bisa diberikan keselamatan,” pintanya.”Jek ker pekerran leh olehna, seh penteng ibadah santaken (jangan terlalu berpikir oleh – oleh, yang penting ibadahnya kencang.red),” Sambung Hadi dalam bahasa Madura setengah berkelakar mencairkan suasana. 

Saat pelepasan CJH Walikota Probolinggo Hadi Zainal Abidin didampingi oleh Kapolres Probolinggo Kota AKBP Alfian Nurrizal dan Dandim 0820 Kav Inf Imam Wibowo, Kemenag Kota Probolinggo dan sejumlah dinas terkait.(Rj)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *