BisnisWisata Dan Kuliner

Transformasi Nawak Aji Jadi “Nawak Aites”

NAWAK : Anggota Nawak Aji menggelar kegiatan di obyek wisata Bedengan, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang(memo x/ist)

Kota Malang, Seru.co.id

Dikemas dalam acara halal bi halal, ratusan anggota Nawak Aji (NA) berkumpul di obyek wisata alam Bedengan, Kecamatan Dau, Kabupaten Malang. Selain melepas rasa kangen, mereka mendeklarasikan diri, melahirkan organisasi baru Nawak Aites (Kawan Setia, red), Minggu 7 Juli 2019, pagi.

Ketua Dewan Kodinasi Daerah Nawak Aites, Noor Wahyudi menjelaskan, tranformasi dari Nawak Aji menjadi Nawak Aites dengan tujuan yang lebih besar, demi mewujudkan cita-cita bersama ikut mengawal program pembangunan di Kota Malang dan mensejahterkan warga kota Malang.

“Dengan didasarkan pertimbangan untuk kepentingan yang lebih besar, jangkauan yang lebih luas, pengembangan jaringan yang lebih kuat, peningkatan kapasitas dan kompetensi anggota yang lebih baik, maka diperlukan langkah – langkah taktis dan strategis dengan tidak meninggalkan sejarah dan norma – norma yang berlaku  di masyarakat khususnya di Kota Malang,” ungkapnya disela sela persiapan acara deklarasi.

Langkah-langkah tersebut harus diwujudkan dalam sebuah tranformasi demi menuju idealisme dan cita cita organisasi yang luhur dan mulia. Transformasi NA adalah perubahan langkah perjuangan NAWAK AJI menjadi NAWAK AITES.

Hal itu  tidak lepas dari sejarah yang telah mencatat bahwa NAWAK AJI adalah organisasi jejaring yang mempunyai kompetensi dan kapasitas sehingga mampu mewujudkan tujuannya dengan cara cara yang baik dan beradab, salah satunya dalam kontestasi PILKADA Kota Malang tahun 2018 calon yang diusung oleh Nawak Aji ( Sutiaji – Edi) memenangkan kontestasi pada PILKADA tersebut.

1 2
Share:
%d bloggers like this: